Luar Biasa, Ini Gapaian Prestasi Dojang Taekwondo Polres Bengkulu Utara

Luar Biasa, Ini Gapaian Prestasi Dojang Taekwondo Polres Bengkulu Utara

Pengurus dan anggota Dojang Taekwondo Polres Bengkulu Utara foto bersama-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Sejak berdiri pada Agustus 2016 silam, Dojang Taekwondo Polres Bengkulu Utara telah meraih berbagai prestasi. Diantaranya, juara umum 1 Piala Gubernur Cup pada tahun 2022. Juara umum 3 Piala Bupati Lebong, Kejurnas Kapolri Cup dengan meraih 11 emas dan 2 perak di Cibubur pada tahun 2022.

Selain prestasi juara, anak didik tersebut sudah ada yang menjadi 5 (lima) personel Polri, 3 (tiga) ASN Kejaksaan dan 1 (satu) orang Taruna Poltekip.

BACA JUGA: MTC Polres Bengkulu Utara Memberikan Pelayanan Lalu Lintas Kepada Masyarakat

 

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H., mengungkapkan semoga mereka bisa menjadi generasi penerus dan bibit unggul membawa prestasi nama daerah ke ajang nasional. 

“Saya berharap mereka bukan hanya belajar membela diri, tapi juga dapat membela orang lain dalam kebenaran," ujar Kapolres   Bengkulu Utara sembari menambahkan mereka sudah memiliki tempat pelatihan Dojang Taekwondo.

BACA JUGA: Pemkab Bengkulu Utara Apresiasi Kodim 0423 Motori Penanaman Pohon di Pantai Kota Agung

 

Ketua Pelatih Dojang Taekwondo Polres Bengkulu Utara, Sabemnim Novriansyah yang telah memiliki sabuk DAN IV KUKIWON menjelaskan, saat ini mereka memiliki murid terdaftar 120 orang dan terdiri dari laki-laki 71 anak dan perempuan 49 anak yang aktif mengikuti pelatihan.

“Saya mewakili adik-adik di Dojang Polres Bengkulu Utara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian, support dan bantuan yang telah diberikan oleh pak Kapolres Bengkulu Utara selama ini," pungkasnya. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu