Demi Sukseskan Pemilu 2024, Bawaslu Kabupaten Kaur Hadiri Rapat Koordinasi

 Demi Sukseskan Pemilu 2024, Bawaslu  Kabupaten Kaur Hadiri Rapat Koordinasi

Ketua Bawaslu Kaur hadiri Rapat koordinasi persiapan Pemilu 2024-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Kaur menghadiri rapat koordinasi persiapan Pemilihan Umum melalui metode rapat umum dalam pemilihan umum tahun 2024.

Acara ini berlangsung di Gedung Serba Guna perkantoran Padang Kempas, Pemda Kaur, Sabtu 20 Januari 2024.

BACA JUGA:Demi Sukseskan Pemilu 2024, KPU Kaur Gelar Training of Trainer

 

Ikut hadir dalam rapat koordinasi persiapan pemilu 2024 itu adalah Ketua Bawaslu Kaur, Muslihudin ST beserta Staf, Komisinoner KPU Kaur dan beberapa  Partai Politik. Seperti dari  PDI Perjuangan, Gerindra, Hanura, Partai Buruh, Perindo, Partai PAN, Satpol PP, Kesbangpol Kaur dan Kepolisian Resor Kaur. 

Ketua Bawaslu Kaur, Muslihuddin ST  mengatakan, dalam rangka menghadiri undangan KPU Kaur dalam rangka rapat koordinasi persiapan kampanye Pemilihan Umum melalui metode rapat umum dalam Pemilu 2024.

BACA JUGA:Gelar Sosialisasi, Pemda dan Kejari Kaur Besinergi untuk Keamanan Proyek Strategis 2024

 

"Menghadapi Pemilu Serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024, kita harus bersama-sama untuk mendukung dan menyukseskan pesta demokrasi ini. Tentunya, dengan sinergitas antar Forkopimda dan didukung dengan peran serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat," ujar Ketua Bawaslu. 

Muslihudin menambahkan, jalinan sinergitas antara Bawaslu,KPU dan Partai Politik tetap terjaga selama tahapan pelaksanaan Pemilu Serentak 2024, sehingga lancar dan sukses. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu