5 Tempat Wisata di Mukomuko ini Akan Sangat Terkenal Jika Disparpora Berhasil Lakukan Ini

5 Tempat Wisata di Mukomuko ini Akan Sangat Terkenal Jika Disparpora Berhasil Lakukan Ini

Wah, Disparpora Usulkan Wifi Gratis di 5 tempat Wisata di kabupaten Mukomuko tujuannya agar terkenal dan Bisa Rame Pengunjung-Seno-

"Kalau sudah ada fasilitas internet gratis, bisa menjadi daya tarik pengunjung. Jadi nilai plus bagi tempat wisata di Mukomuko," paparnya. 

Tidak hanya itu, kalau sudah tersedia internet gratis di tempat wisata, para pengunjung tidak kekurangan jaringan internet. 

Sehingga, para pengunjung bisa mengunggah foto hasil buruan ke media sosial masing-masing. 

BACA JUGA:3 Tempat Wisata yang Menarik Buat Malam Mingguan di Bandung. Anak Muda Wajib Nongkrong Nih

BACA JUGA:5 Tempat Kuliner Bakso Enak di Ponorogo, Rasa Dagingnya Menggugah Selera

"Kita tahu, masyarakat sekarang kalau berwisata, kayaknya wajib berburu foto. Kalau ada jaringan internet, fotonya bisa langsung diunggah ke media sosial dan inilah momen menjadikan 5 tempat wisata di kabupaten mukomuko ini menjadi sangat terkenal sampai ke luar negeri," papar Kabid Pariwisata. 

 

Ditambahkan Riskan, usulan pemasangan internet gratis di lima objek wisata, juga mempertimbangkan jumlah kunjungan wisatawan yang cukup banyak serta lokasinya yang dekat dengan jaringan internet. 

 

"Kita coba dulu objek wisata yang sudah ramai pengunjung. Mudah-mudahan saja di tahun 2024 ini seluruh usulan yang kami sampaikan bisa diakomodir," sebut Riskan. 

 

"Kalau sudah terealisasi, kita lihat dampaknya. Kalau positif, bukan tidak mungkin objek wisata yang lain, akan kami usulkan juga," pungkas Kabid Pariwisata Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Mukomuko. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: