Berikan Penghargaan, Bupati Mian Lepas Kades dan PJ Kades Purna Tugas

Berikan Penghargaan, Bupati Mian Lepas Kades dan PJ Kades Purna Tugas

Bupati Mian Lepas Kades dan PJ Kades Purna Tugas-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU  - Pemda Bengkulu Utara menggelar pelepasan dan pemberian penghargaan Kepala Desa (Kades) dan penjabat Kepala Desa Purna Tugas, di Gedung Balai Daerah, Arga Makmur, Senin, 22 Januari 2024.

Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian mengatakan, pelepasan ini merupakan bentuk penghormatan kepada para Kades dan Penjabat Kades atas kerja keras dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas pemerintahan selama ini.

BACA JUGA:Tim Penyidik Kejari Bengkulu Utara Geledah Kantor Desa Gardu, Temukan Beberapa Dokumen BUMDes

 

“Pemerintahan desa adalah ujung tombak dari pemerintahan kita yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Karenanya, mereka layak untuk mendapatkan apresiasi dan penghormatan,” ujar Bupati Mian

Mian juga menyebutkan, selama enam tahun terakhir ada dua tahun yang kita sama-sama menjadi satgas COVID-19. Begitu beratnya, kalau kita kilas balik ke belakang, atas peran aktif dan kerja keras yang diberikan para kades dalam penanganan COVID-19 di Kabubaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Kabar Bagus, Tiga Jembatan di Bengkulu Utara Dibangun Menggunakan Dana Inpres

 

Ia menyampaikan terima kasih atas darma bakti dan pengabdian para kepala desa berakhir di tahun 2023.

“Mudah- mudahan tradisi ini bisa terus berkesinambungan. Paling tidak posisinya silaturahmi tetap dijalinkan meskipun jabatan sudah selesai. Dan jangan berhenti berkiprah untuk kemajuan desa,”tuturnya.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu