Usaha Buket Bunga Peluang Cuan Bagi Mahasiswa

Usaha Buket Bunga Peluang Cuan Bagi Mahasiswa

Salah satu bentuk buket bunga flogifts.id-Cicih Nuryani-radarbengkulu

Waktu yang digunakan untuk proses pembuatan buket bunga ini juga tidak terlalu lama mungkin sekitar  1 sampai 3 jam sesuai dengan model buket yang diminta pelanggan dan itu tidak akan mengganggu waktu kuliah. Karena, dapat dilakukan diwaktu senggang.

Keuntungan yang didapat tidak menentu. Itu tergantung banyak tidaknya pesenan. Namun untuk omset perbulan dapat mencapai Rp.200.000. Namun biasanya orderan membludak pada saat momen tertentu. Seperti wisuda.

BACA JUGA:Disalurkan 19 Januari 2024, Mahasiswa Gelar Open Donasi Untuk Musibah Banjir di Musi Rawas Utara


Contoh lain buket bunga flogifts.id-Cicih Nuryani -radarbengkulu

 

''Buket yang dijual juga banyak variasi. Mulai dari harga Rp.10.000 hingga Rp.120.000. Ini sesuai dengan permintaan dan tingkat kesulitan.''

Cara penjualan buket bunga ini juga sangatlah mudah dan tidak dikenakan biaya sewa. Karena, buket bunga ini ditawarkan dan dijual dengan system online melalui media sosial seperti Instagram dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Selain Layani Mahasiswa, Kantin Hikmah UINFAS Bengkulu Terima Pesanan untuk Umum

 

Ia berharap untuk kedepannya semoga usaha buket ini bisa terus berkembang dan juga mengembangkan skillnya. ''Juga, semoga bisa menjadi motivasi untuk teman-teman lain, terutama kalangan teman mahasiswa yang mungkin mau tambahan uang jajan, usaha buket ini bisa menjadi salah satu referensi ide untuk teman-teman,”tuturnya.(MG-04)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: