Pemkab Seluma Siapkan Kaleidoskop 3 Tahun Kepemimpinan Erwin- Yayan

Pemkab Seluma Siapkan Kaleidoskop 3 Tahun Kepemimpinan Erwin- Yayan

Sekda Seluma Hadianto SE, MSI sedang memimpil apel bersama-Wawan-radarbengkulu

RADAR BENGKULU - Menjelang 3 tahun masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Seluma pada tanggal 26 Februari 2024, Pemkab Seluma sejak kini mempersiapkan Kaleidoskop

Kaleidoskop sebagai kilas balik, deretan prestasi membanggakan yang diraih Pemkab Seluma selama dipimpin pasangan Bupati dan Wakil Bupati Seluma. 

BACA JUGA:Proyek Pembangunan Pelabuhan Perikanan Nasional di Kabupaten Seluma Dilanjutkan Tahun 2024, PPN Kaur Kapan?

" Dimohon kepada seluruh kepala OPD untuk dapat mempersiapkan kegiatan ini. OPD yang memiliki prestasi agar dapat disampaikan ke Dinas Kominfo berupa foto atau video, nanti kita membuat kaleidoskop 3 tahun Bupati dan Wakil Bupati Seluma," sampai Sekda Seluma, Hadianto SE, MM, M.Si saat menjadi pembina apel pagi bersama di Pasar Sembayat, Rabu, 24 Januari 2024. 

"Acara 3 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Seluma direncanakan akan dilaksanakan di lapangan alun-alun kota, tanggal 26 Februari 2024." 

BACA JUGA:Sudah 55 Desa Disambangi Bupati Seluma Lewat Program Sapa Warga

 

Dengan berbagai capaian dan prestasi yang diraih selama tahun 2023 ini, Pemerintah Kabupaten Seluma terus melangkah pasti dalam mewujudkan masyarakat yang makmur, sejahtera dan berkeadilan dengan jargon Seluma Serasan Seijoan. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu