Penjabat Walikota Bengkulu Resmikan Pentas Seni SMPN 4 Kota Bengkulu

Penjabat Walikota Bengkulu  Resmikan Pentas Seni SMPN 4 Kota Bengkulu

Ir. Arif Gunadi, M.Si beserta Kepala SMPN 4, Fatmawati, M.Pd dan pejabat yang lain memukul dol tanda acara telah dibuka secara resmi-Adam-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Penjabat Walikota Bengkulu, Ir. Arif Gunadi M.Si membuka secara resmi Pentas Seni (Pensi) SMP Negeri 4 Kota, Selasa, 30 Januari 2024.

Dalam kata sambutannya, Arif Gunadi mengatakan sangat mengapresiasi acara Pentas Seni SMP Negeri 4 tersebut.

BACA JUGA:Peduli Kemanusiaan, SMPN 4 Kota Bengkulu jadi Sekolah Pertama Salurkan Bantuan untuk Palestina

 


Pj Walikota Ir. Arif Gunadi, M.Si, Kepala SMPN 4 Kota Bengkulu, Fatmawati, M.Pd, Komite Sekolah, H. Syah Bandar, S.Pd foto bersama siswa-Adam-radarbengkulu

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Ini merupakan wadah untuk mengembangkan semua bakat dan kreativitas anak-anak ini dan semoga kegiatan ini dapat diagendakan secara rutin," urai Arif.

Kepala SMP Negeri 4 Kota Bengkulu, Fatmawati M.Pd mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara ini.

BACA JUGA:SMPN 4 Kota Bengkulu Study Tiru di SMPN 7 dan Museum Geologi Kota Bandung

 

"Kepada Kepala Dinas Dikbud Kota Bengkulu, terima kasih atas izinnya. Sehingga acara dapat terselenggara hari ini. Terkhusus saya atas nama pihak sekolah mengucapkan terima kasih kepada dr  Eka Yeri dan Ibu Asmanita serta Bapak Charles Panuhutan Manullang atas donasi beliau-beliau ini. Karena, seluruh konsumsi kegiatan hari ini berasal dari mereka. Begitupun orang tua siswa yang lain juga merupakan donatur," ucapnya.

Lanjut Fatmawati, anak-anak kelas IX tahun penuh prestasi.

BACA JUGA:SMPN 4 Kota Bengkulu Aktifkan Lagi Kegiatan Ekstrakurikuler

 

"Melalui kegiatan ini anak-anak dapat menunjukkan bakatnya. Anak-anak kelas IX tahun ini berprestasi, baik itu tingkat Kota,  Provinsi dan Nasional. Ini merupakan hasil konkrit kerjasama orang tua, murid, pihak sekolah dan Dinas," ujarnya dengan penuh semangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu