Perpaduan Es Jagung dengan Es Ubi Ungu Bikin Nagih, Banyak Dipesan Pelanggan

Perpaduan Es Jagung dengan Es Ubi Ungu Bikin Nagih, Banyak Dipesan Pelanggan

Pedagang Es Jagung sedang menyiapkan pesanan konsumen-suparmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU -  Es Ubi Ungu dan Es Jagung yang berada di jalan jalur dua Telaga Dewa 10, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu sangat  disukai  berbagai kalangan masyarakat Bengkulu. Sebab, Es Ubi Ungu yang dihidangkan  dengan warna ungu dan rasa yang enak sekali.

''Es ini terbuat dari Ubi Ungu yang diolah menjadi campuran es serut atau minuman dingin dengan berbagai topping ,toping keju, krim,susu,'' ujar karyawan pebisnis Es Ubi Unggu dan Es Jagung, Ineke Oktaviani saat dihubungi RADARBENGKULU.DISWAY.ID ditempat usahanya Rabu, 31 Januari 2024.

BACA JUGA: Pedagang Buah di Bengkulu Mengalami Kerugian , Ini Penyebabnya

 

Es Ubi Ungu dipasarkan dengan harga  per/kapnya 5 ribu. ''Es Ubi Ungu juga sempat viral di kalangan media- media online. Es Ubi Ungu juga dapat dicampuran dengan varian Es Jagung. Perpaduan antara Es Ubi Ungu dan Es Jagung membuat para pecinta es makin nagih,'' ujar Ineke sambil tersenyum. 

Lebih lanjut dikatakannya, banyak kalangan remaja menyukai perpaduan antara es ubi ungu dan es jagung.

BACA JUGA:Pedagang Buah Pepaya Asal Kepahiang Sukses Bisnis hingga ke Jawa

 

"Untuk omzetnya Alhamdulillah, memuaskan. Dan terkadang disaat cuaca panas seperti sekarang ini, kami dapat menjual habis 2 toples es jagung dan es ubi ungu," ujar Ineke.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu