Disaksikan Bupati Kaur, Kepala Kantor Kemenag Kaur Pisah Sambut dengan Pejabat Baru

Disaksikan Bupati Kaur, Kepala Kantor Kemenag Kaur Pisah Sambut dengan  Pejabat Baru

Foto bersama usai acara pisah sambut dan serah terima jabatan Kepala Kemenag Kaur yang baru-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur pisah sambut dan serah terima jabatan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kaur yang baru  dilaksanakan di Gedung Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT) lantai II Perkantoran Padang Kempas, Kaur, Kamis, 1 Februari 2024. 

Pisah sambut dan serah terima jabatan dari H.Irawadi S,Ag.M,H Kepala Kantor Kemenag Kaur yang lama dengan Drs. H.Muhammad Soleh M,Pd Kepala Kantor Kemenag Kaur yang baru dihadiri Bupati Kaur, H. Lismidianto S,H.MH.

BACA JUGA:Rotasi, Ini Dia Pejabat Kepala Kantor Kemenag Kaur yang Baru

 

Lalu, Wakil Ketua II Alpensyah, Pabung Koramil Kaur Selatan Kapt infanteri. Henry Marpaung, Waka Polres Kaur Kompol Enggarsyah Alimbaldi S,H. Asisten I Drs. Sinarudin, Kepala Badan Statistik Kaur, Rudi Setiawan S,ST, Kepala OPD Kaur, Pejabat Kemenag Kaur dan Staf. 

 H. Irawadi S.Ag, M.,H Kepala Kantor Kemenag Kaur sebelumnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat ASN karyawan & karyawati Kemenag Kaur yang selama ini telah membantunya dalam melaksanakan tugas. Ia juga berharap kepada Kakan Kemenag yang baru untuk dapat menyelesaikan pekerjaan yang belum tuntas.

BACA JUGA:Peringati Hari Amal Bakti, Kepala Kantor Kemenag Kaur Terima Penghargaan

 

"Kepada Bupati Kaur, H.Lismidianto S,H.M,H atas suportnya telah memberikan hibah lahan untuk balai nikah tahun 2024 ini. Tahun sebelumnya 2023 telah membangun Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLHUT) Kaur, membangun gedung MIN 1 Kaur dan Balai Nikah dan pelayanan Haji KUA Nasal," sampai Irawadi. 

Irawadi menambahkan, hari ini merasa haru dan senang sekali dan ikut sedih yang luar biasa meninggalkan Kabupaten Kaur yang bersinergi dan berjalan dengan baik. Hari ini langsung izin dan pamit akan ngantor di Bengkulu Selatan. 

BACA JUGA:563 Peserta PPPK Kemenag Provinsi Bengkulu Ikut Tes, yang Diterima Hanya 45 Peserta Saja

 

Selanjutnya Kepala Kantor Kemenag Kaur yang baru, Drs. H. Muhammad Soleh M,Pd menyampaikan dan meminta kepada ASN Kemenag Kaur serta masyarakat Kabupaten Kaur untuk dapat mendukung kinerjanya. Sebab tidak mungkin ia dapat bekerja sendiri dalam mengemban tugas yang diberikan kepadanya. Karena itu ia sangat membutuhkan dukungan semua pihak, terutama jajaran Kemenag Kaur. 

"Kita akan melanjutkan program-program yang sudah dibangun oleh Kepala Kemenag Kaur selama ini berinovasi dan bekerjasama dengan semua unsur, tentunya unsur Pimpinan Daerah agar Kabupaten Kaur yang lebih baik dan kondusif," sampai Soleh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu