Peringati Hari Amal Bakti, Kepala Kantor Kemenag Kaur Terima Penghargaan

Peringati  Hari Amal Bakti, Kepala Kantor Kemenag Kaur Terima Penghargaan

Kementerian Agama RI rayakaKepala Kantor Kemenag Kaur terima penghargaan-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) merayakan Hari Amal Bakti (HAB) ke-78 pada tanggal 3 Januari 2024. Bersamaan dengan itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur juga menerima penghargaan dari Kementerian Agama RI berupa Satya Lencana Karya Satya. 

Untuk acara HAB ke-78 dihadiri oleh peserta dari berbagai satuan pendidikan di bawah naungan Kemenag RI. Seperti Madrasah, Pondok Pesantren, sekolah Agama, dan lain-lain.

BACA JUGA:Akibat Tiang Roboh, Sebagian Daerah di Kabupaten Kaur Listriknya Mati

 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur, H. Irawadi M.Ag menyampaikan bahwa  hari lahir Kementerian Agama RI 3 Januari 1946 ini diadakan yang bertepatan dengan 3 Januari 2024, sehingga tahun ini diperingati dengan Hari Amal Bakti ke-78. 

"Alhamdulillah tahun ini dari 14 orang yang mendapat penghargaan Satya Lencana Karya Satya di Kabupaten Kaur, salah satunya Kepala Kantor Kemenag Kaur (saya sendiri)," sampai Irawadi. 

BACA JUGA: Kodim 0408 Bengkulu Selatan- Kaur Lakukan Sidang Pangkat dan Karier UKP

 

Irawadi menambahkan, penghargaan yang diberikan Kementerian Agama RI tidak membuat dia dan karyawan lainnya berpuas diri dari hasil yang mereka peroleh. Dia dan jajarannya akan selalu mengevaluasi dan introspeksi diri untuk mengejar lebih baik tahun-tahun yang akan datang. Apalagi di tahun 2024.

 "Selain menerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya, Kantor Kemenag Kaur memberikan penghargaan kepada siswa/siswi  berprestasi. Baik secara Nasional maupun Provinsi Bengkulu dengan memberikan penghargaan sertifikat, piagam penghargaan dan ada sedikit suport kepada anak-anak yang berhasil meraih prestasi," terang Irawadi. 

BACA JUGA:Masih Proses Perizinan, Jalan Dua Jalur jadi Prioritas Infrastruktur 2024 di Kaur

   

Ditempat yang sama, Asisten III  Pemkab Kaur, Ir. Herwan M.Si memberikan apresiasi kepada  Kementerian Agama RI yang memperingati HAB ke-78 kepada jajaran Kementerian Agama agar menambah semangat meningkatkan kerja ditujuh program kerja yang telah diprioritaskan. 

 "Kita sudah merasakan kinerja Kemenag Kabupaten Kaur. Seperti tingkat kerukunan beragama yang terjaga dengan baik," ujar Herwan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu