Elak Truk Fuso, Ayla Tabrak Motor dan Hantam Warung di Talang Dantuk Seluma

Elak Truk Fuso, Ayla Tabrak Motor dan Hantam Warung di Talang Dantuk Seluma

Warga Talang Dantuk gotong royong menarik kendaraan yang terperosok menabrak warung-Wawan/IST-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Bengkulu- Tais, tepatnya di Kelurahan Talang Dantuk, Kecamatan Seluma pada Minggu, 4 Februari 2024. 

Sebuah mobil jenis Daihatsu Ayla yang dikemudikan Yogi (30), warga Kelurahan Bumi Ayu Kota Bengkulu menabrak pengendara sepeda motor dan warung. 

BACA JUGA:Dibuka Wabup Seluma, 114 Club Ikut Bersaing di Turnamen Bola Voli Tenangan Cup 2024

 

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi dan rekaman CCTV, kronologis kecelakaan tersebut terjadi bermula saat mobil Daihatsu Ayla melaju dari Kota Bengkulu menuju ke arah Manna.

Saat di lokasi, depan pengemudi mobil Ayla terdapat pengendara sepeda motor yang sedang berhenti di tikungan, sedangkan mobil Ayla yang dikendarainya sudah melaju melebar ke jalur lawan.

BACA JUGA:Sapa Warga Tenangan, Bupati Seluma Bagikan Sembako dan Makanan Siap Saji

 

Untuk menghindari tabrakan dengan truk Fuso yang sudah berpapasan dengannya, pengemudi mobil langsung membanting stir ke sebelah kiri.Namun justru menabrak pengendara sepeda motor, yakni seorang ibu rumah tangga bersama 2 anaknya yang membonceng. 

Tidak hanya disitu, mobil juga menabrak warung manisan di sebelah kiri badan jalan, sedangkan truk Fuso tetap melanjutkan perjalanannya.

BACA JUGA:Lakukan Titik Nol Jalan Tebing S, Bupati Seluma Buka Akses Tiga Desa Pedalaman

 

" Mobil berpapasan dengan truk Fuso. Karena berupaya menghindari tabrakan dengan truk Fuso, mobil Ayla ini menabrak pengendara sepeda motor dan berakhir menabrak warung manisan," sampai Sirwan Efendi.

Sementara itu, sang sopir mobil Daihatsu Ayla Yogi mengaku sedang tidak mengantuk saat berkendara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu