KPU Kaur Mulai Distribusikan Logistik Pemilu 2024 ke 31 TPS Sulit Dijangkau

KPU Kaur Mulai  Distribusikan Logistik Pemilu 2024  ke 31 TPS Sulit Dijangkau

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaur melakukan pelepasan logistik Pemilu 2024 dengan truk untuk 31 Tempat Pemungutan Suara (TPS) daerah sulit dijangkau-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaur melakukan pelepasan logistik Pemilu 2024 untuk 31 Tempat Pemungutan Suara (TPS) daerah sulit dijangkau di gudang logistik 2 depan Taman Bhineka Desa Sinar Pagi, Kecamatan Kaur Selatan, Senin, 12 Februari 2024. 

Pelepasan Distribusi Logistik Pemilu 2024 dihadiri Bupati Kaur H. Lismidianto S,H.M,H, Asisten I Drs. Sinarudin, Wakapolres Kaur, Kompol Enggarsyah Alimbaldi S,H., Komisioner KPU Kaur, Mukhlis Aryanto S,Kom.M,Ap., Pabung Koramil Kaur Selatan, Kapten Inf. Henry Marpaung, Bawaslu Kaur, Kejari Kaur diwakilkan. 

BACA JUGA: Petani Kewalahan, Hama Tikus Serang Padi Petani di Kabupaten Kaur


Bupati Kaur lakukan pelepasan Distribusi Logistik Pemilu 2024 untuk 31 TPS sulit dijangkau -Hendri-radarbengkulu

 

Ketua KPU Kaur, Muklis Aryanto S,Kom.M,Ap., mengatakan, hari ini dilakukan pelepasan distribusi logistik untuk daerah 31 TPS sulit yang menyebar di 4 Kecamatan. Yaitu Kecamatan Muara Sahung, Kecamatan Tetap, Kecamatan Maje dan Kecamatan Nasal. 

"Kecamatan Muara Sahung ada 3 Desa dengan 5 TPS,Kecamatan Tetap 1 desa dengan 2 TPS, Kecamatan Maje ada di 4 desa dengan 13 TPS, Kecamatan Nasal 7 Desa dengan 11 TPS," ujar Muklis. 

BACA JUGA:Tetap Berikan Pelayanan yang Baik, Wakil Bupati Kabupaten Kaur ke Bukit Indah

 

Muklis menambahkan, penyaluran akan dikawal ketat. Mulai dari Bawaslu Kaur, TNI/Polri maupun petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS). Logistik diangkut menggunakan mobil truk ke PPK. Selanjutnya akan diangkut menuju TPS menggunakan kendaraan roda dua yang sudah disiapkan untuk pengangkutan logistik daerah sulit, namun tetap dilakukan pengawalan oleh TNI/POLRI. ().

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu