Tetap Berikan Pelayanan yang Baik, Wakil Bupati Kabupaten Kaur ke Bukit Indah

Tetap Berikan Pelayanan yang Baik, Wakil Bupati Kabupaten Kaur ke Bukit Indah

Wakil Bupati Kaur foto bersama jamaah saat Safari Jumat di Bukit Indah-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Wakil Bupati Kaur, Herlian Muchrim S,T melakukan Safari Jumat di Masjid Nurul Falah Desa Bukit Indah, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur, Jumat 9 Februari 2024). 

Acara Safari Jumat ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Wakil Bupati Kaur untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Kaur yang dilakukan setiap Jumat. 

BACA JUGA: KPU Kaur Gelar Rakor Kesiapan Pemungutan Suara dan Penghitungan Suara Pemilihan Umum 2024

 

"Selain kegiatan rutin juga bisa dijadikan momentum menyampaikan aspirasi yang berkembang ditengah masyarakat," jelas Wakil Bupati Kaur, Herlian Muchrim. 

Herlian Muchrim menambah, menjalin komunikasi yang baik, terkoordininasi dengan masyarakat agar terjalin hubungan yang erat. Sehingga, setiap permasalahan bisa diselesaikan bersama-sama. 

BACA JUGA:Hari Peduli Sampah Nasional 2024, DWP Kabupaten Kaur Gelar Lomba Kreasi Kerajinan Tangan dari Sampah Anorganik

   

"Pemerintahan dengan masyarakat harus membangun sinergitas yang baik, sehingga masyarakat bisa memberikan masukan dan aspirasinya agar pembangunan bisa merata di Kabupaten Kaur," sampai Herlian.

Dikatakan Wakil Bupati, pada kesempatan safari ini warga Desa Bukit Indah diminta agar kiranya tetap menjaga kondusivitas, kekompakan. Jangan sampai menimbulkan hal yang tidak diinginkan. Apalagi ini mendekati Pemilu yang sangat rentan dengan konflik beda pilihan. 

BACA JUGA:Dinas PMD Sosialisasikan Regulasi Penggunaan Dana Desa Kabupaten Kaur

 

Selanjutnya Wakil Bupati Kaur mengatakan, masa kepemimpinan yang hanya 3,5 tahun ini, pihaknya  tetap akan memberikan pelayanan yang baik. '' Kami minta doa dan dukungannya, sehingga dalam menjalankan roda pemerintahan tetap amanah dan sehat selalu. ''().

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu