KPU Kaur Sudah Terima Surat Suara Pilkada Kaur Tahun 2024

KPU Kaur Sudah Terima Surat Suara Pilkada Kaur Tahun 2024

Tim Bawaslu Kaur melakukan pengecekan dan pengawasan surat suara saat tiba di gudang logistik 1 KPU Kaur-Hendri-radarbengkulu

radarbengkuluonline.id, Kaur - Surat suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 untuk pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Bengkulu dan Bupati/Wakil Bupati Kaur  sudah tiba di gudang logistik 1 KPU Kaur pada Rabu, 16 Oktober 2024.

Surat suara Pilkada Bupati/Wakil Bupati Kaur terdiri 50 box, 49 box berisi 2000 surat suara dan 1 box berisi 937 surat suara. Sehingga totalnya adalah 98.937 surat suara.

Itu sudah termasuk dengan 2.5 % dan juga terdapat 1 box untuk persiapan PSU yang berisi 2.000 surat suara.

BACA JUGA:Waspada, 81 Ekor Ternak Sapi dan Kerbau Terkena Penyakit Ngorok di Kabupaten Kaur

BACA JUGA:Kapolres Kaur Silaturahmi Kamtibmas ke Rumah Masyarakat

   

Sedangkan surat suara Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur juga terdapat 50 box dengan rincian yang sama dengan surat suara bupati, akan tetapi tidak terdapat surat suara PSU karena berada di Provinsi.

Bawaslu Kaur Divisi Hukum Pencegahan Parmas dan Humas Titi Firda Kusni S.HI yang menyaksikan kedatangan logistik surat suara pada gudang logistik 1 KPU Kaur mengatakan, tim Bawaslu Kaur sudah melakukan pengecekan surat suara yang sudah tiba di gudang logistik 1 KPU Kaur.

BACA JUGA:Kasus Korupsi Pasar Inpres Bintuhan, Kajari Kaur Tetapkan Dua Orang Tersangka Baru

BACA JUGA:Sukses, Rapat Paripurna Pelantikan Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Kaur Masa Jabatan 2024-2029

 

"Masing-masing surat suara ada 50 box. Bagi persiapan Pilkada Kaur 50 box, dengan rincian 49 box berisi 2000 surat suara dan 1 box berisi 937 surat suara. Sehingga totalnya adalah 98.937 surat suara. Itu sudah termasuk dengan 2.5 % dan juga terdapat 1 box untuk persiapan PSU yang berisi 2000 surat suara," ujar Kordiv HPPH Titi Firda Kusni SH, Jumat 18 Oktober 2024.

Sementara, Komisioner KPU Kaur Tony Kuswoyo S Sos,M.AP menyampaikan, surat suara yang sudah tiba langsung disimpan di gudang logistik 1 KPU Kaur.

BACA JUGA:Hadapi Pekan Olahraga Provinsi, Forum Patriot Olahraga Kabupaten Kaur Audiensi dengan Bupati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu