Ini Pesannya, Bupati Kaur Gunakan Hak Pilih di TPS 1 Desa Pulau Panggung

Ini Pesannya, Bupati Kaur Gunakan Hak Pilih   di TPS 1 Desa Pulau Panggung

Bupati Kaur gunakan hak pilihnya di TPS 1 Desa Pulau Panggung-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Bupati Kaur, H. Lismidianto S,H.M,H menggunakan hak pilihnya di TPS 1 Desa Pulau Panggung, Kecamatan Padangguci Hilir, Kabupaten Kaur.

Bupati Kaur  menggunakan hak pilihnya dikediamannya dikarenakan kondisi fisik tidak memungkinkan untuk dilakukan pencoblosan dengan datang di TPS 1 yang sudah disediakan oleh petugas Pemilu 2024.

BACA JUGA:Dendanya Krusial, Kabupaten Kaur Adakan Kajian Lingkungan Hidup Strategis RPJPD Tahun 2025-2045

 

Itu dilakukan dengan cara surat suara yang mau dicoblos diantar kekediamannya yang terdiri dari Surat suara Capres-Cawapres, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota dengan dikawal langsung oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS), PPK, Panwaslu Kecamatan Padangguci Hilir, Hansip, KPPS, TNI dan Polri. 

Setelah menggunakan hak pilihnya, Bupati Lismidianto berpesan kepada penyelenggara Pemilu agar bekerja dengan baik. Jangan melanggar aturan dan tetap patuh pada undang-undang Pemilu.

BACA JUGA:KPU Kaur Mulai Distribusikan Logistik Pemilu 2024 ke 31 TPS Sulit Dijangkau

 

"Tidak lupa Bupati Kaur berpesan kepada masyarakat Kabupaten Kaur agar menggunakan hak pilihnya. Jangan sampai Golput," sampai Bupati  Lismidianto, Rabu, 14 Februari 2024.

Bupati menambahkan, Pemilu kali ini untuk menentukan pemimpin 5 tahun yang akan datang. Jangan sampai salah pilih karena sudah diberikan imbalan. Yang jelas itu melanggar aturan, sehingga pemimpin dimasa yang akan datang kurang berkualitas. 

BACA JUGA:Perolehan Data Sementara, Prabowo-Gibran Unggul di Kabupaten Bengkulu Tengah

 

"Berbeda pilihan merupakan suatu hal yang biasa. Jangan terputus hubungan silaturahmi. Jangan sampai timbul perpecahan karena berbeda pendapat. Hari ini merupakan penentuan pemimpin 5 tahun kedepan." ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu