Prabowo-Gibran Unggul di Tempat Tinggal Rohidin dan Helmi Hasan

Prabowo-Gibran Unggul di Tempat Tinggal Rohidin dan Helmi Hasan

Prabowo - Gibran Unggul di TPS Tempat Rohidin Mersyah dan Helmi Hasan -windi-

RADAR BENGKULU  - Pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka unggul suara di Tempat Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah memilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 22 Jalan Sadang 1 RT 06 RW 02 Kelurahan Lingkar Barat.

Selain  itu di TPS tempat tinggal Mantan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dahulu yang berlokasi di TPS 04 komplek BMP Kelurahan Sidomulyo, Kota Bengkulu Pasangan Calon Nomor Urut 2 Prabowo Gibran juga unggul  suara dari Pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar serta Ganjar Pranowo - Mahmud MD.

Diketahui di TPS Tempat Gubernur memilih penghitungan suara yang diselenggarakan pada 14 Febuari 2024 sekitar pukul 15.30 WIB, dari 292 Daftar Pemilih Tetap (DPT), Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendapatkan suara sebanyak 146 suara.

Sedangkan untuk pasangan  Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mendapatkan suara sebanyak 107 suara.

BACA JUGA:Hasil Quick Count Prabowo-Gibran Unggul Bukti Masyarakat Ingin Pilpres Sekali Putaran

BACA JUGA:Prabowo- Gibran Unggul, Ini Daftar Perolehan Suara Pilpres 2024 di Kabupaten Bengkulu Selatan

Kemudian untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendapatkan suara sebanyak 19 suara. Sedangkan sisanya ada sebanyak 3 suara suara batal karena 1 tidak dicoblos dan 2 dicoblos lebih dari satu kali.

"Kita baru selesai penghitungan surat suara pemilihan presiden dan wakil presiden pada pukul 17.30 WIB," kata Rusdi Apang, Ketua KPPS TPS 22 Jalan Sadang.

Sedangkan untuk Pasangan  Parabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka juga  unggul suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 04 komplek BMP Kelurahan Sidomulyo, Kota Bengkulu yang merupakan lokasi tempat tinggal Helmi Hasan dahulu. 

Dari hasil perhitungan suara yang diselenggarakan oleh petugas pemungut suara diketahui pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendapatkan suarasebanyak 116 suara, sedangkan pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mendapatkan 97 suara, pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendapatkan 18 suara.

BACA JUGA:Pastikan Pesta Demokrasi Berjalan Lancar dan Aman , Manager UP3 Bengkulu Sambangi KPU dan Sekretariat PPK

BACA JUGA:Quick Count Sementara Prabowo Gibran Unggul, Perhitungan Masih Berlangsung

Untuk diketahui, TPS 04 Komplek BMP kelurahan Sidomulyo terdaftar sebanyak 232 Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan sebanyak 1 suara suara batal karena surat suara rusak.

Ketua KPPS TPS 04 Komplek BMP, Kelurahan Sidomulyo, Diki Mahendri mengatakan, proses pemungutan suara di TPS tempatnya berjalan dengan lancar. Akan tetapi ada keterlambatan penghitungan suara lantaran ada DPT yang dirawat di Rumah Sakit M. Yunus Bengkulu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: