Jelang Pemungutan Suara di Seluma, Dua Rumah Warga dan Satu Mobil Dilempar Batu

 Jelang Pemungutan Suara di Seluma, Dua Rumah Warga dan Satu Mobil Dilempar Batu

Petugas Pemilu di Kecamatan Seluma Barat-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Warga di Petai Keriting Kelurahan Sido Mulyo, Kecamatan Seluma Selatan dibuat resah dengan ancaman teror dari orang tak dikenal (OTD) yang terjadi jelang pagi hari sebelum hari H pencoblosan.

Warga di Petai Keriting Kelurahan Sido Mulyo, Kecamatan Seluma Selatan dibuat resah dengan ancaman teror dari orang tak dikenal dan satu mobil jenis Suzuki Escudo milik warga setempat dilempar menggunakan batu. 

BACA JUGA: Elisa Ermasari Raih 40.000 Lebih Suara dalam Pemilihan Anggota DPD RI Dapil Bengkulu

 

" Kejadiannya pada Rabu (14/2) sekitar pukul 04.00 WIB pagi. Ketika itu saya baru pulang dari menjaga logistik dan melihat dua pemuda menggunakan sepeda motor melempari rumah warga, dan satu mobil yang terparkir di pinggir jalan," cerita Amal. 

Akibat kejadian itu, Warga di Petai Keriting Kelurahan Sido Mulyo, Kecamatan Seluma Selatan dibuat resah dengan ancaman teror dari orang tak dikenal, dan mobil lecet. Pelaku kabur menggunakan sepeda motor jenis Honda Revo. 

BACA JUGA:Demi Sukseskan Pemilu, Pejabat Eselon II Seluma Ditugaskan Pantau Pemilu

 

"Salah seorang pemilik mobil sempat mengejar pelaku yang diketahuin menggunakan sepeda motor jenis Honda Revo," kata Amal. 

Belum diketahui pasti apa motif dan tujuan pelaku yang melempari rumah warga dan mobil menggunakan batu tersebut. () 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu