Elisa Ermasari Raih 40.000 Lebih Suara dalam Pemilihan Anggota DPD RI Dapil Bengkulu

 Elisa Ermasari  Raih  40.000 Lebih Suara dalam Pemilihan Anggota DPD RI Dapil Bengkulu

Elisa Ermasari-Ist-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 di Kabupaten Mukomuko telah usai. Tak terkecuali pemilihan Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI.  

Kontestasi 4 kursi DPD RI Bengkulu diikuti 12 calon. Perhitungan perolehan suara masing-masing calon DPD RI Bengkulu di Kabupaten Mukomuko saat ini belum diketahui secara pasti. 

BACA JUGA:Isu Money Politik dengan Modus Setor Foto Pencoblosan, Ternyata Ini Aturan Masuk Bilik Suara

 

Sebab, data yang masuk ke info pemilu https://pemilu2024.kpu.go.id/ baru sekitar 25,13 persen, dipantau pada 15 Februari pukul 16.22 WIB. 

Dari data yang sudah ditampilkan info pemilu tersebut, "El Seven" (El7) atau Elisa Ermasari nomor urut 7 masih meraih suara terbanyak 5.418 suara atau 45,52 persen. 

BACA JUGA:Pilpres Sekali Putaran Solusi Hindari Polarisasi Politik Ekstrem di Masyarakat

 

Namun media RADARBENGKULU.DISWAY.ID  mendapat informasi hasil rekapitulasi dari tim pemenangan Elisa, 

Dedi Wirakesuma selaku pihak tim pemenangan El Seven di Kabupaten Mukomuko mengatakan, ia optimis Elisa Nomor 7 akan jadi pemenang di Mukomuko. 

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Hampir Pasti Menang, Tokoh Agama Ajak Semua Pihak Legowo Menerima Hasil Pilpres

 

Disebutkannya, hasil rekapitulasi perolehan suara yang dihimpun dari saksi-saksi dan berdasarkan C Hasil DPD, Elisa Ermasari sudah meraup suara sebanyak 40.800 lebih.

"Masih terus direkap. Belum masuk semua. Kalau sementara, suara dapat 40.800 suara lebih," ujar Dedi dihubungi pada hari Kamis, 15 Februari 2024 sekitar pukul 16.00 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu