Elisa Ermasari Raih 40.000 Lebih Suara dalam Pemilihan Anggota DPD RI Dapil Bengkulu

 Elisa Ermasari  Raih  40.000 Lebih Suara dalam Pemilihan Anggota DPD RI Dapil Bengkulu

Elisa Ermasari-Ist-radarbengkulu

BACA JUGA:Quick Count 6 Lembaga Survei Unggulkan Pasangan Prabowo - Gibran

 

Dengan hasil perolehan suara sudah mencapai 40.800 lebih itu, Dedi yakin putri dari Meriani itu bisa menang di atas 40 persen di Mukomuko. 

"Kami optimis di Mukomuko sesuai target 40 persen, bahkan bisa lebih," ujar Dedi. 

BACA JUGA:Update Hasil Perhitungan Pemilihan Presiden di Provinsi Bengkulu, Prabowo-Gibran Unggul

 

Siapa Elisa Ermasari? 

Elisa Ermasari S.Mn adalah putri dari pengusaha ternama di Bengkulu, Meriani. Dan ayahnya seorang mantan birokrat di Pemkab Seluma, Irihadi S.Sos. M.Si.  Elisa merupakan Calon DPD RI Dapil Bengkulu pada Pemilu 2024 termasuk yang paling muda. 

Ia mendapat nomor urut 7. Makanya juga kerap disebut El Seven atau El7. Yang menggambarkan Elisa nomor 7.  Elisa  adalah wanita kelahiran Bengkulu 1993 lalu. Atau saat ini usianya baru 31 tahun. 

 

Elisa merupakan lukisan Institut Teknologi Bandung (ITB) serta pernah menimba ilmu di London Inggris.  Untuk diketahui, perolehan suara El Seven di Kabupaten Mukomuko dibayang-bayangi Calon DPD RI Bengkulu nomor urut 5, Destita. 

 

Berdasarkan info pemilu (data 25,13 persen) Destita K mendapat 1.493 suara atau 12,54 persen.  Kemudian menyusul Sultan B. Najamudin nomor urut 12 dengan perolehan suara 1.339 suara atau 11,25 persen. 

 

Calon DPD RI Bengkulu nomor 1 Abdul Kharis M perolehan suaranya juga cukup signifikan, yakni 10,43 persen atau 1.242 suara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu