Optimalisasi Ibadah di Pekan Pertama Sya'ban

Optimalisasi Ibadah di Pekan Pertama Sya'ban

H. Syahrul Azwar, Lc, MH-Adam-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Para pembaca yang berbahagia, tidak terasa hari ini kita sudah memasuki hari Jumat lagi. Untuk itu, redaksi sudah menyiapkan khutbah Jumat untuk pembaca semua. Judulnya, Optimalisasi Ibadah Di Pekan Pertama Sya'ban.

Materi ini ditulis oleh  Ustadz H. Syahrul Azwar, Lc, MH.     Rencananya, materi ini akan disampaikan saat menjadi khatib shalat Jumat di Masjid Raya Baitul Izzah, Jalan Raya Pembangunan Kelurahan Padang Harapan, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu.

 

Apa saja isi materi khutbahnya, silahkan dibaca langsung tulisannnya dibawah ini. Selamat membaca! Semoga ada manfaatnya bagi kita semua.

 

Jamaah Jumat rahimakumullah

Alhamduillahi rabbil ‘alamin, puji dan syukur hanya milik Allah SWT yang telah memberikan banyak nikmat dan rahmat-Nya kepada kita. Terutama nikmat Iman, Islam, dan Ihsan.

 

Shalawat dan salam semoga senantiasa tercurah kepada suri tauladan umat manusia, baginda Nabi Muhammad SAW, kepada seluruh keluarga, para sahabat, serta seluruh ummatnya hingga akhir zaman.

 

Pekan ini kita sudah berada di pekan pertama bulan Sya’ban. Semakin dekat kita dengan bulan Ramadhan.

 

Sya’ban adalah satu bulan dalam penanggalan hijriah yang pada waktu atau bulan tersebut amalan manusia dalam setahun direkap dan dilaporkan. 

Hanya saja, banyak manusia  terlena sebab Sya’ban adalah bulan di antara Rajab dan Ramadhan yang seringkali terlupakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu