Hasil Sementara, Jatah 8 Kursi untuk Calon Anggota DPRD Seluma Dapil 1 Didominasi Wajah Baru

Hasil Sementara, Jatah 8 Kursi untuk Calon Anggota DPRD Seluma Dapil 1 Didominasi Wajah Baru

Data sementara hasil pemungutan suara dapil 1 Seluma-Wawan-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Jatah 8 kursi untuk calon anggota DPRD Seluma Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Seluma nampaknya bakal didominasi wajah baru. Dari data sementara penghitungan suara, 2 diantaranya masih bercokol petahana. 

Dua Petahana yakni Tomianto ST dari Partai Demokrat yang mendulang suara parpol mencapai 3.875 suara, dan Yulan Iswandi S. IP dari Partai Golkar yang mendapat 2.131 suara. 

BACA JUGA:Ada Tiga TPS di Seluma Berpotensi Pemungutan Suara Ulang

 

Sementara 6 pendatang baru lainnya yakni Febrinanda Putra Pratama SH dari PDIP dengan meraih 3.538 suara, disusul oleh Hendri Satrio S. Sos M. Ikom dari PAN yang memperoleh 3.442 suara.

Kemudian, dilanjutkan suara Riko Afrianadi dari PKS yang memperoleh 3.220 suara,  Mulyadi S. Sos dari PKB yang memperoleh  2.886 suara serta Binanto S. Pd. I dari Partai Gelora dengan mendapatkan 2.831 suara parpol.

BACA JUGA:Petugas PPS, KPPS Tumbang dan Pingsan Saat Bertugas di Seluma

 

Namun demikian, perhitungan tersebut masih bersifat sementara dan terus bergerak, terlebih, masih ada peluang adanya Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang berpotensi terjadi. Terutama di TPS 5 Kelurahan Napal, Kecamatan Seluma. Potensi PSU juga muncul di TPS 5 Kelurahan Sido Mulyo. 

"Untuk PSU masih dibahas dan diproses Bawaslu," ujar Ketua KPU Seluma, Henri Arianda SP. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu