Bawaslu Kaur Serahkan Scan C 1 Salinan ke Bawaslu Provinsi Bengkulu

Bawaslu Kaur Serahkan Scan C 1 Salinan ke Bawaslu Provinsi Bengkulu

Bawaslu Kaur menyerahkan scan C 1 salinan ke Bawaslu Provinsi-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kaur menyerahkan scan C1 salinan ke Kantor Bawaslu Provinsi Bengkulu, Minggu dini hari,18 Februari 2024. 

Penyerahan scan C1 salinan untuk calon Presiden, Wakil Presiden, DPD, DPR RI, DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten dilakukan oleh Koordiv HPPH Bawaslu Kaur, Titi  Firda Kusni S,HI kepada Kabag Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu Bengkulu, Apriyanto Kurniawan M,AP.

 BACA JUGA:Berikan Pelayanan yang Baik, BPS Kaur Sudah Menggunakan Pelayanan Buku Tamu Digital

 

Kordiv HPPH Bawaslu Kaur Titi Firda Kusni mengatakan, Scan C1 salinan dibawa dari Kaur dengan pengawalan dari Bawaslu Bengkulu yang standby di Kantor Bawaslu Kaur selama proses scanner C1 salinan.

"Proses scan C1 salinan untuk seluruh tingkatan dari semua TPS selesai pukul 22.42 WIB dan langsung dibawa Bawaslu Provinsi Bengkulu," sampai Kordiv HPPH Bawaslu Kaur, Titi Firda Kusni.

BACA JUGA:Dibuka Bupati, Pemerintah Daerah Kaur dan Kementerian Agama Gelar Acara Israk Mikraj 1445 H

 

Titi Firda Kusni menambahkan, penyerahan scan C1 untuk menghindari atau mencegah adanya permainan penggelembungan suara. Sehingga, C1 hasil dan C1 pleno ini menjadi bahan Bawaslu Kaur dalam mengawal pleno di PPK maupun KPU Kaur nanti.

"Proses scanner C1 salinan sudah selesai diserahkan ke Bawaslu Provinsi Bengkulu," jelas Titi Firda Kusni. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu