Golkar Raih 2 Kursi DPRD Provinsi Dapil 6

Golkar Raih 2 Kursi DPRD Provinsi Dapil 6

Tim Pemenangan Keluarga Susman Hadi Nissan Denni Purnama yakin berdasarkan penghitungan CI Partai Golkar meraih dua kursi DPRD Provinsi dari dapil 6 BS Kaur-Fahmi-radarbengkulu

Golkar Raih 2 Kursi DPRD Provinsi Dapil 6

 

RADAR BENGKULU, MANNA - Data yang terkumpul dari C1 untuk wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan Kaur sudah sebanyak 99,90 persen.

 

Tinggal menyisahkan satu TPS di bengkulu selatan dan 2  lagi di Kaur Tengah Desa Tanjung Pandan. 

Dari hasil data yang masuk  suara partai dari dua Kabupaten mencapai  33618 untuk hitungan dikursi dua 11206 artinya Golkar raih dua kursi DPRD Provinsi  untuk dapil 6 BS Kaur.

 

Tim Pemenangan keluarga Susman Hadi Nissan Denni Purnama mengatakan dari bilangan untuk kursi kesatu diisi oleh Samsu Amanah dinomor satu dan kurus  kedua nomor 6 diisi kembali oleh Golkar atas nama Susman Hadi.

 

"Untuk perolehan suara Samsu Amanah berada diangka 11.700 lebih ,sedangkan untuk suara Susman Hadi diangka 7200 san. Yang mana jumlah keseluruhan suara partai ini kita dapatkan dari data CI dari 1018 TPS yang berada di Bengkulu Selatan dan Kaur ,"papar Denni di posko pemenangan Susman Hadi Selasa (20/02).

 

Dari hasil pleno ditingkat kecamatan yang sudah diterima oleh tim, terjadinya eror hanya diangka 0,1 persen saja artinya selisih perbedaan hanya disatu atau dua angka saja. Artinya data CI ini memang benar adanya.

 

Untuk suara partai dari hitung - hitungan dari tim berdasarkan data yang ada. Untuk urutan  suara terbanyak dari posisi pertama dipegang oleh Partai Golkar, Nasdem,PAN,Demokrat,PDI P,Golkar,Gerindra,Gelora.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: