Elisa Ermasari Meraih Kemenangan Luar Biasa di Kecamatan XIV Koto Mukomuko, Kalahkan Sultan B Najamudin

Elisa Ermasari Meraih Kemenangan Luar Biasa di  Kecamatan XIV Koto Mukomuko, Kalahkan Sultan B Najamudin

Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Dapil Bengkulu, Elisa Ermasari mendapat kemenangan luar biasa di Kecamatan XIV Koto, Kabupaten Mukomuko-ist-

 

 

RADAR BENGKULU, MUKOMUKO - Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Dapil Bengkulu, Elisa Ermasari mendapat kemenangan luar biasa di Kecamatan XIV Koto, Kabupaten Mukomuko

Berdasarkan hasil penghitungan perolehan suara, Calon DPD nomor urut 7 itu mendapat perolehan 3.729 suara atau 46 persen dari suara sah. 

"Setelah Rapat Rekapitulasi penghitungan perolehan suara dilakukan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) XIV Koto, Elisa Ermasari mendapat 3.729 suara," ungkap relawan Elisa Ermasari di Kecamatan  XIV Koto, Rusman Aswardi dihubungi hari Rabu 21 Februari 2024. 

Dikatakan Rusman, total suara sah pada pemilihan Calon DPD RI di Kecamatan XIV Koto ada sebanyak 8.046 suara tersebar di 39 TPs.

Partisipasi pemilih sekitar 80 persen dari daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 10 ribu lebih.

BACA JUGA:Perolehan Suara Elisa Ermasari Tidak Terbendung, Bakal Menjadi Senator Cantik Asal Bengkulu

BACA JUGA: Elisa Ermasari Raih 40.000 Lebih Suara dalam Pemilihan Anggota DPD RI Dapil Bengkulu

"Kemenangan Elisa mencapai 46 persen dari total suara sah. Perolehan ini diatas target. Tim pemenangan dan juga kami sebagai relawan menargetkan kemenangan 40 persen," ujar Rusman yang juga Sekretaris DPC PPP Mukomuko. 

Ditambahkan Rusman, melihat tren kemenangan di Kecamatan XIV Koto cukup besar, ia yakin Elisa akan menang telak di Kabupaten Mukomuko secara keseluruhan. 

"Pantauan kami, suara Elisa ini menyebar. Ke semua wilayah kecamatan. Tidak ada basis, merata. Kami yakin kemenangannya di Mukomuko bisa 40 persen lebih," paparnya. 

Sementara Calon DPD RI yang mendapat perolehan suara terbanyak kedua itu diraih oleh calon nomor urut 7 Destita Khairilisani mendapat 1.059 suara. 

Kemudian disusul calon nomor urut 12 Sultan B. Najamudin yang memperoleh 1.036 suara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: