Bupati Kaur Hadiri Pisah Sambut Komandan Kodim 0408 Bengkulu Selatan - Kaur

 Bupati Kaur Hadiri Pisah Sambut Komandan Kodim 0408 Bengkulu Selatan - Kaur

Bupati Kaur foto bersama saat menghadiri pisah sambut Komandan Kodim 0408 Bengkulu Selatan - Kaur-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Acara pisah sambut  Komandan Kodim 0408 Bengkulu Selatan - Kaur  dari Letkol Inft Aswin Suladi SE, M,Ak yang lama dengan Komandan Kodim yang baru, Letkol Czi Bambang Santoso S.H diadakan di Gedung Serba Guna Perkantoran Padang Kempas Pemerintahan Daerah Kabupaten Kaur, Rabu, 21 Februari 2024. 

Kegiatan pisah sambut ini dihadiri Bupati Kaur beserta istri, Sekda Kaur beserta istri, Asisten beserta istri, Staf ahli beserta istri, Kabag beserta istri, pejabat Kodim Bengkulu Selatan-Kaur beserta istri dan Kapolres Kaur beserta istri beserta unsur Forkopimda Kaur. 

BACA JUGA:Ini Statemen Bawaslu Kaur Soal Isu Penggelembungan Suara di Kecamatan Muara Sahung

 

Bupati Kaur H. Lismidianto SH. MH mengucapkan selamat datang Kepada Komandan Kodim yang baru, Letkol Czi Bambang Santoso SH dan kepada Letkol Infant Aswin Suladi SE., M.Ak Komandan  Kodim yang lama, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja samanya di dalam membangun dan menjaga keamanan dan stabilitas di Kabupaten Kaur dan selamat bertugas ditempat yang baru.

"Kepada Komandan Kodim yang baru agar tetap menjalankan program-program  Komandan Kodim yang lama, sehingga program yang lama bisa berjalan dan bersinergi dengan Pemerintahan Daerah Kabupaten Kaur," sampai Bupati Lismidianto.

BACA JUGA:Wakapolres Kaur Monitoring Pelaksanaan Rekapitulasi Suara di Kecamatan Maje

 

Selanjutnya Komandan Kodim Lektol Infan Aswin Suladi menjelaskan, acara pisah sambut hari ini untuk mengenalkan Komandan Kodim yang baru, yaitu Letkol Czi Bambang Santoso SH kepada Pemerintahan Daerah Kabupaten Kaur kepada masyarakat Kabupaten Kaur.

''Terutama kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Kaur atas suportnya, sehingga kegiatan pisah sambut hari ini berjalan sengan baik seperti yang kita harapkan.'' 

BACA JUGA:Bawaslu Kaur Serahkan Scan C 1 Salinan ke Bawaslu Provinsi Bengkulu

   

"Banyak sekali kenangan di Kabupaten Kaur bersama unsur Forkopimda yang begitu kompaknya serta masyarakat dengan berbagai kegiatan untuk mendukung kegiatan Kodim Bengkulu Selatan - Kaur," sampai Letkol Infant Aswin Suladi. 

Selanjutnya Letkol Czi Bambang Santoso SH menambahkan, acara pisah sambut hari ini bisa berjalan dengan baik tentu itu semua suport dari semua unsur. Baik unsur Forkopimda, pihak swasta dan Pemerintahan Kabupaten Kaur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu