Masih Aman, Kapolres Kaur Monitor Rapat Pleno di PPK Kecamatan Kaur Selatan

Masih Aman, Kapolres Kaur Monitor Rapat Pleno di PPK Kecamatan Kaur Selatan

Kapolres Kaur sedang memonitor Rapat Pleno di PPK Kecamatan Kaur Selatan-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pelaksanaan Monitoring Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024 H+7 pada rapat pleno di Sentra Gudang Kuliner Sekretariat PPK Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur sekira pukul 13.00 WIB pada Rabu, 21 Februari 2024 berlangsung aman

Kegiatan monitoring rapat pleno dihadiri Kapolres Kaur, AKBP. Eko Budiman,S.I.K.,M.I.K.,M.SI, Polsek Kaur Selatan, Iptu Ryokun dan anggota Polsek Kaur Selatan yang melakukan pengamanan serta dari pihak TNI Koramil Kaur Selatan. 

BACA JUGA:Ini Statemen Bawaslu Kaur Soal Isu Penggelembungan Suara di Kecamatan Muara Sahung

  

Kapolres  Eko Budiman mengatakan, kepada pihak penyelenggara rapat pleno di PPK Kecamatan Kaur Selatan agar melaksanakan tugas dengan tetap netralitas. Jangan sampai ada terkesan dalam pelaksanaan pleno rekapitulasi memihak pada salah satu Paslon atau partai.

Kepada seluruh anggota PPK Kecamatan Kaur Selatan dan sekretariat agar dalam melaksanakan tugas perekapan tetap menjaga kesehatan.

BACA JUGA:Wakapolres Kaur Monitoring Pelaksanaan Rekapitulasi Suara di Kecamatan Maje

  

"Kepada ketua dan Sekretariat PPK Kecamatan Kaur Selatan agar dapat menyalurkan hak - hak anggota PPS. Jangan sampai ada penundaan," tegas Kapolres. 

Kapolres menambahkan, untuk petugas Pam Pleno dari pihak Kepolisian, dalam hal ini Polres Kaur dan Polsek Kaur Selatan agar tidak ragu-ragu dalam mengambil tindakan apabila ada gangguan Kamtibmas pada saat pelaksanaan Pleno. Apalagi sampai mengancam keselamatan nyawa pihak PPK dan PPS.

BACA JUGA:Bawaslu Kaur Serahkan Scan C 1 Salinan ke Bawaslu Provinsi Bengkulu

 

Para calon legislatif hendaknya tidak membuat gaduh dan keributan pada saat pelaksanaan pleno. Apabila ada sanggahan, silahkan disampaikan sesuai aturan yang berlaku. Ia berharap para caleg dapat menerima hasil Pemilu 2024 dengan lapang dada.

Selanjutnya, Ketua PPK Kecamatan Kaur Selatan, Saleh menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian telah ikut serta dalam pengamanan pleno rekapitulasi di Gedung Sentra Kuliner Bintuhan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu