Sering Mengunjungi Perpustakaan Provinsi Bengkulu, Tika Merasa Sedang di Rumah Sendiri

Sering Mengunjungi Perpustakaan Provinsi Bengkulu, Tika Merasa Sedang di Rumah Sendiri

Tika Mikawa mengatakan ia telah memiliki kartu anggota di Perpustakaan Provinsi bengkulu sehingga sudah cukup sering mengunjungi perpustakaan dan pinjam buku-dila-

 

RADAR BENGKULU – Salah seorang Mahasiswi UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu mengaku sudah cukup sering mengunjungi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu yang berada di Jalan Mahoni, Padang Jati, Kota Bengkulu.

Tika Mikawa (20) mengatakan ia telah cukup lama memiliki kartu anggota di Perpustakaan Provinsi sehingga sudah cukup sering mengunjungi perpustakaan dan juga cukup sering meminjam buku. 

Adapun buku yang sering dipinjam oleh Tika ialah buku-buku Filsafat, Novel Remaja, hingga buku Kisah Para Nabi.

Tika mengaku senang mengunjungi Perpustakaan Provinsi.

Selain karena tempatnya yang sangat nyaman, Layanan oleh petugas juga sangat ramah sekali sehingga tidak membuat pengunjung segan untuk sekedar bertanya.

BACA JUGA:Spesifikasi Ponsel Lipat Murah ZTE Libero Flip Dibanderol Hanya Rp 6 jutaan

BACA JUGA:Info Terkini Penanganan Longsor di Liku Sembilan Provinsi Bengkulu, Menteri KLHK Sudah Beri Izin

“Udah banyak sih buku yang pernah aku pinjem. Filsafat, Novel, Kisah Nabi. Tempat bacanya juga enak, kadang saking nyamannya berasa di rumah sendiri, apalagi petugasnya ramah-ramah banget,” ujar Tika ketika diwawancarai oleh RADARBENGKULU pada Selasa, 20 Januari 2024.

Dengan adanya Loker penitipan barang, Tika merasa itu mempermudah ia untuk bergerak dengan tidak membawa banyak barang, juga membuatnya lebih fokus ketika membaca.

Tika juga mengatakan, tidak sulit ketika kita ingin menemukan buku yang kita cari, karena disana terdapat sebuah komputer yang dapat digunakan untuk mencari Buku yang kita perlukan.

Tika berharap, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bengkulu dapat berkembang lebih baik lagi dan mengeluarkan ide-ide yang inovatif dalam menarik minat literasi masyarakat Bengkulu, terutama para Pelajar dan Mahasiswa. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: