HUT ke-78, Korem 041/Gamas Gelar Kegiatan Jalan Sehat Bersama Masyarakat Provinsi Bengkulu

HUT ke-78, Korem 041/Gamas Gelar Kegiatan Jalan Sehat Bersama Masyarakat Provinsi Bengkulu

HUT ke-78, Korem 041/Gamas Gelar Kegiatan Jalan Sehat Bersama Masyarakat Provinsi Bengkulu-Naura -

Diharapkan setelah kegiatan jalan sehat, masyarakat dapat terhibur dengan adanya kegiatan ini, kemudian sudah disiapkan juga doorprize untuk masyarakat yang mengikuti kegiatan jalan sehat ini.

Selain jalan sehat tersebut, Korem 041/Gamas juga akan mengundang para UMKM untuk memeriahkan kegiatan jalan sehat tersebut. 

 

"Kegiatan ini tidak di pungut biaya, alias gratis. Bahkan yang mendaftarkan diri sudah hampir 10 ribu, tujuan kita untuk mendaftarkan diri untuk melihat sampai sebatas mana minat masyarakat." Jelasnya. 

 

Arif Dipayana optimistis bahwa kegiatan jalan sehat yang di selenggarakan pada Sabtu, 24 Februari 2024, jika masyarakat yang datang akan lebih dari 10 ribu daripada yang mendaftar.

Untuk pelaksanaan kegiatan jalan sehat ini, saat dipertengahan jalan akan dibagikan kupon doorprize nya.

Jadi bukan saat sebelum kegiatan di mulai, tapi saat di tengah perjalanan dan kupon tersebut akan dibawa sampai ke garis finish.

 

"Inti dari kegiatan ini untuk mengajak masyarakat untuk lebih dekat dan bersama-sama merayakan HUT Korem ke -78, sehingga diharapkan Korem kedepannya dapat lebih dikenal oleh masyarakat, dan masyarakat juga lebih dekat dengan Korem, supaya masyarakat tidak berfikir bahwa Korem itu merupakan suatu institusi yang ditakuti." Tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: