Bentuk Komitmen DPK Provinsi Bengkulu Capai Target Dibubuhkan Dalam Penandatangan Perjanjian Kerja

Bentuk Komitmen DPK Provinsi Bengkulu Capai Target Dibubuhkan Dalam Penandatangan Perjanjian Kerja

Penandatanganan Perjanjian Kerja, Komitmen untuk Kemajuan DPK Provinsi Bengkulu-windi-

RADAR BENGKULU - Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu, H. Nandar Munadi, S.Sos., M.Si, menjadi salah satu penggerak utama dalam memastikan kesuksesan perjanjian kerja yang baru ditandatangani di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu.

Acara penandatanganan perjanjian kerja tersebut dilaksanakan pada Jum'at (23/02/24) yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut, H. Nandar tidak hanya hadir sebagai pembina apel, tetapi juga memberikan arahan penting mengenai arti komitmen dalam mengimplementasikan perjanjian kerja tersebut hingga tahun 2024.

Beliau menekankan bahwa perjanjian tersebut bukanlah sekadar formalitas belaka, melainkan menjadi dasar komitmen bagi semua pejabat terlibat untuk mencapai target yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:Berikut ini Pilihan Rumah Murah Rp 160 Juta-an di Kota Bengkulu. Cek sekarang!

BACA JUGA:Belum juga Ditemukan, Pemuda Kaur Utara Dikabarkan Hanyut di Sungai Sambat

"Kami menginginkan komitmen sungguh-sungguh dari setiap pejabat untuk menjalankan tugas dengan penuh dedikasi sesuai dengan target yang telah ditetapkan oleh DPK Provinsi Bengkulu," ujar H. Nandar.

Penandatanganan perjanjian kerja ini menjadi bagian integral dari upaya DPK Provinsi Bengkulu dalam mencapai target yang telah disepakati dengan Gubernur Bengkulu.

Tanpa dukungan penuh dari seluruh jajaran DPK Provinsi Bengkulu, kepala dinas akan kesulitan untuk memenuhi janji yang telah diberikan kepada gubernur.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Sepeda Motor Listrik ALVA ONE XP, Berikut Keunggulannya

BACA JUGA:Harga Toyota Starlet Bekas Kini Mulai Rp 25 Jutaan, Mobil Populer yang Dicari Banyak Orang

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, S.Pd, M.Pd, menyambut baik kehadiran H. Nandar dalam memimpin apel pagi di DPK Provinsi Bengkulu. Beliau mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan yang diberikan oleh H. Nandar.

"Kami termotivasi untuk mencapai kinerja dan dedikasi tinggi terhadap DPK Provinsi Bengkulu dengan kehadiran Bapak Nandar," ungkap H. Meri Sasdi.

Selanjutnya, H. Meri Sasdi mengajak seluruh stakeholders di DPK Provinsi Bengkulu, mulai dari ASN, Staf, Sub Koordinator, Kepala Bidang, hingga Kasi dan Subbag, untuk mempertahankan komitmen dan kekompakan yang telah terjaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: