KPU Kaur Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024

KPU Kaur Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024

KPU Kaur mengadakan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan perolehan suara Pemilihan Umum tahun 2024-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur mengadakan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan perolehan suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 tingkat Kabupaten Kaur.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna Sekretariat Pemerintahan Kabupaten Kaur, Senin, 27 Februari 2024. 

BACA JUGA:Pelayanan Publik Pemkab Kaur Masuk Zona Hijau, Terbaik di Provinsi Bengkulu

 

Rapat pleno terbuka ditingkat Kabupaten Kaur dihadiri oleh Bupati Kaur, H. Lismidianto SH. MH yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan, Hopa Lara S.Pd, seluruh komisioner KPU Kaur, Koramil Kaur Selatan Kapt.Infant Henry Marpaung.

Kemudian, Kapolres Kaur, AKBP.Eko Budiman S.IK,.M.IK,.M.SI,.Ketua Bawaslu Kaur, Muslihuddin ST, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) serta Panitia Pengawasan Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Kaur dan Pimpinan partai politik (Parpol) peserta Pemilu 2024.

BACA JUGA:Korban Tersangkut di Palung Sungai Sambat, Tim Gabungan BPBD Kaur Berhasil Menemukan Korban Hanyut

  

Ketua KPU Kaur, Muklis Aryanto M.Ap mengatakan, rapat pleno di 15  Kecamatan se-Kabupaten Kaur yang dihadiri oleh Panwascam, PPK dan saksi dimulai hari ini Selasa, 27 Februari 2024 sampai dengan waktu yang tidak bisa ditentukan.

Dengan waktu yang sudah diatur dalam sehari kalau tidak ada interupsi bisa dilaksanakan 4 Kecamatan. 

BACA JUGA: Rekomendasi Pemungutan Suara Ulang TPS 1 Sukamenanti Ditolak KPU Kaur

 

"Alhamdulillah rapat pleno rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan perolehan suara berjalan dengan aman dan tertib seperti yang kita harapkan bersama," ujar Ujang Radiosaili, Kepala Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Kaur. 

Selanjutnya Ujang Radiosaili SH menambahkan, ''Tentu kami sangat berterima kasih kepada pihak TNI dan Polri yang telah melakukan pengamanan secara ketat, dimulai dari proses tahapan dan pelaksanaan Pemilu berjalan dengan aman dan kondusif, serta proses rapat pleno jangan sampai timbul hal-hal yang tidak kita inginkan.'' 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu