Vinna Ledy Anggraheni Diamanahkan Lagi Oleh Masyarakat jadi Anggota DPRD Kota

Vinna Ledy Anggraheni Diamanahkan Lagi Oleh Masyarakat jadi Anggota DPRD Kota

Ini Bukti Masyarakat Masih Ingin Vinna Ledy Anggraheni Jadi Wakil Rakyat-Ari-

Dalam kesempatan ini, salah seorang incumbent terpilih yakni Vinna Ledy anggraheni ketika dikonfirmasi mengaku sangat berterimakasih kepada masyarakat dapil 4 kota Bengkulu yang telah mempercayai dirinya untuk kembali mengabdi sebagai anggota dewan selama 5 tahun kedepan.

Vinna mengaku masih banyak aspirasi masyarakat yang sangat ingin diwujudkannya di 5 tahun kedepan, salah satu yang menjadi prioritas adalah bedah rumah dan membantu para UMKM dalam mengembangkan usaha.

"Alhamdulilah amanah dari masyarakat dapil 4 kota Bengkulu ini akan kami jaga dengan baik, kami akan berkerja dengan sungguh-sungguh.

Dan memang masih banyak cita-cita masyarakat yang harus kami perjuangkan, sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah kepada saya kader PKB Bengkulu," ujarnya.

Hasil penelusuran jurnalis, selama 4 tahun menjadi anggota DPRD kota Bengkulu ternyata Vinna sudah banyak turun ke tengah masyarakat, menjalani program bedah rumah dan membantu membranding UMKM agar semakin maju.

Hanya saja memang kerja Vinna ini jarang terekspos media massa. 

"Bukan tidak mau di ekspose, namun terkadang saya itu turun ke masyarakat memang tanpa direncanakan. Terkadang pulang kerja, eh mampir ke masyarakat cari tahu apa yang mereka butuhkan, nanti ngobrol-ngobrol ke mereka dan tahu oh ini yang mereka butuhkan, ya saya suka spontanitas seperti itu. Nanti informasi itu saya bawa ke DPRD, dan saya cek ada apa tidak bantuan untuk mereka di apbd, jika tidak ada ya saya gunakan dana pokok pikiran untuk bantu mereka, jadi ya memang jarang terekspos juga," kata Vinna.

Selanjutnya para caleg DPRD kota yang terpilih pada pileg 2024 masih harus menunggu pengumuman resmi dari KPU Kota Bengkulu.

Setelah itu mereka akan dilantik untuk mengabdi sebagai anggota DPRD kota periode 5 tahun kedepan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: