Self Photo Studio Banyak Diidolakan Kaum Remaja

Self Photo Studio Banyak  Diidolakan  Kaum Remaja

Dafis Israndi sedang memberikan keterangan kepada RADARBENGKULU.DISWAY.ID-Zulfa-radarbengkulu

RADARBENGKULU – Self Photo Studio saat ini cukup ramai dikunjungi berbagai kalangan untuk mengabadikan setiap momen yang menurut mereka istimewa, terutama kalangan remaja.

Self Photo Studio Bengkulu, yang beralamat di Jalan Nusa Indah, Kota Bengkulu ini sedang cukup ramai diperbincangkan oleh para remaja. Tempat foto studio dengan harga yang ramah di saku pelajar maupun mahasiswa itu kualitas fotonya  sangat bagus dan menarik perhatian para remaja, terutama remaja perempuan.

BACA JUGA:Seminar Zakat Nasional UINFAS Bengkulu Diikuti 200 Peserta

 

Spot Photo Studio ini menyediakan 3 jenis Studio. Pertama, ada Basic Studio. Basic Studio ini memfasilitasi studio dengan background polos. Harga dan waktu yang diterapkan untuk jenis ini pun beragam.

Kedua, Pink Pool Studio. Pink Pool Studio ini konsep Self Photo dengan tema kolam bola pink. Lalu yang ketiga, Photobox Fish Eye. Yaitu konsep Photobox menggunakan lensa Fish Eye.

BACA JUGA:Ramdi Setiawan, Mahasiswa UINFAS Bengkulu Raih Juara Pertama Lomba Tingkat Nasional

 

“Kita kebetulan ada 3 jenis Studio. Basic Studio, itu background polos biasa. Pink Pool Studio, itu konsepnya kolam bola pinky-pinky gitu. Biasanya yang nyewa itu buat pra wedding sih, atau pasangan yang emang pengen foto studio aja. Trus terakhir ada Photobox Fish Eye. Ini biasanya anak-anak remaja yang circle-circle an gitu. Foto bareng temen satu circlenya,” ujar Dafis Israndi (21), pemilik dari Studio tersebut ketika diwawancarai oleh RADARBENGKULU.DISWAY.ID pada Sabtu, 2 Maret 2024 di studionya.

Buka setiap hari, dengan jam operasional dari pukul 10.00 pagi  hingga 21.00 malam. Dafis juga menyampaikan, bahwa terkadang studio juga mengalami yang namanya sepi peminat.

BACA JUGA:Sukses, Pelantikan Organisasi Mahasiswa Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah UINFAS Bengkulu

 

“Kadang juga jam 3 baru mulai rame yang datang. Baik itu yang udah booking duluan atau pun yang baru mau booking,” terangnya.

Dafis berharap, agar kondisi seperti ini tidak cepat berlalu dan membuat peminat Self Photo Studio berkurang. Dafis akan berusaha untuk mengembangkan berbagai ide briliant lainnya untuk mengikuti perkembangan zaman agar tidak tertinggal. ()

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu