Murid SDN 134 Bengkulu Utara Meraih Juara O2SN Tingkat Kecamatan Batik Nau

Murid SDN 134 Bengkulu Utara Meraih  Juara O2SN Tingkat Kecamatan Batik Nau

Inilah prestasi yang diraih siswa Sekolah Dasar Negeri 134 Bengkulu Utara-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Sekolah Dasar Negeri 134 Bengkulu Utara (SDN 134 BU) yang beralamat di Desa Batik Nau, Kecamatan Batik Nau, Kabupaten Bengkulu Utara dengan dipimpin oleh Kepala Sekolah (Kepsek) Wagirun S. Pd berhasil melahirkan bibit atlet kategori Bulu Tangkis dalam ajang O2SN tingkat Kecamatan Batik Nau.

Kegiatan pertandingan O2SN di tingkat Kecamatan Batik Nau ini dipusatkan di SDN 134 BU yang dikomandoi oleh Dianis Ari Wibowo, S. Pd, Kepsek SDN 138 BU yang diikuti 19 Sekolah Dasar Negeri se Kecamatan Batik Nau dengan perlombaan atletik, bulu tangkis putra dan putri.

BACA JUGA:Bengkulu Utara Serahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2023 ke BPK RI

 

Dari data yang berhasil dihimpun, 2 orang Siswa/Siswi SDN 134 BU berhasil meraih juara 02SN tingkat Kecamatan Batik Nau untuk kategori Bulu Tangkis yang mana juara 1 putra dan juara 2 putri.

Kepsek SDN 134 BU, Wagirun, S. Pd ketika dijumpai diruang kerjanya Senin, 4 Maret 2024 bersyukur 2 orang Siswa/Siswi Sekolah Dasar yang dirinya pimpin berhasil meraih prestasi bulu tangkis dalam ajang mencari bibit cabang olahraga yang dilakukan di tingkat Kecamatan.

BACA JUGA:Kapolsek Ketahun jadi Pembina Upacara di SMPN 58 Bengkulu Utara

 

"Alhamdulillah dalam ajang O2SN tingkat Kecamatan Batik Nau dalam rangka mencari bibit atlet, 2 orang anak didik kita berhasil meraih juara cabor bulu tangkis. Putri meraih juara 2 dan Putra meraih juara 1 sekaligus mewakili Kecamatan Batik Nau untuk seleksi tingkat Korwil 3 meliputi Kecamatan Lais, Batik Nau dan Air Padang. Semoga anak didik kita berhasil meraih gelar juara di tingkat Korwil dan ikut seleksi tingkat Kabupaten hingga Pusat," ujar Wagirun. ()

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu