Ayo Siap-Siap, Pemda Kaur akan Menggelar Pasar Murah Ramadhan di 15 Kecamatan

Ayo Siap-Siap, Pemda Kaur akan Menggelar Pasar Murah Ramadhan di 15 Kecamatan

Asisten II Pemda Kaur, Lianto SP-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pemerintah Kabupaten Kaur melalui Bagian Ekonomi dan SDM Sekretariat Daerah akan menggelar Pasar Murah Ramadhan di 15 kecamatan

Asisten II Lianto SP diruangan kerjanya Senin 4 maret 2024 mengatakan, kegiatan pasar murah ramadhan akan dilaksanakan perdana pada minggu kedua, 18 Maret 2024 di Kecamatan Kaur Selatan, Kota Bintuhan.

BACA JUGA:Bawaslu Kaur Hadiri Rakor Pengawasan Penetapan Hasil Pemilu Tingkat Provinsi Bengkulu 2024

 

Melalui kegiatan ini masyarakat dapat menikmati harga pangan murah. Ini adalah bentuk dukungan Pemerintah untuk menekan inflasi, serta menunjang kesejahteraan masyarakat. 

"Pasar murah perdana itu dilaksanakan di Kecamatan Kaur Selatan. Selanjutnya diikuti kecamatan lainnya dengan jadwal dua kecamatan pagi dan siang. Itu  diperkirakan sampai tanggal 28 Maret 2024." 

BACA JUGA:Bupati Kaur dan Mantan Sekdis PMD Dihadirkan di Sidang Korupsi Pengadaan Jas Kades, Terdakwa Hubungi Bupati

 

Asisten II menjelaskan, pasar murah itu menyediakan kebutuhan non beras. Seperti sirup, tepung terigu,minyak goreng, gula pasir, telur, tepung sagu, margarine, dan susu kental manis dijual dengan harga dibawah harga pasaran. 

Untuk beras akan dilakukan Dinas Ketahanan Pangan dengan program operasi pasar. 

BACA JUGA:Dinas Kesehatan Kaur Beli 11 Unit Ambulan

 

Lebih lanjut dikatakan, adapun jadwal  pasar murah yang akan dilakukan di 15 kecamatan yaitu, pada hari Senin di Kecamatan Kaur Selatan, hari Selasa di Kecamatan Nasal dan Maje, pada hari Rabu di Kecamatan Muara Sahung dan Luas.

Kemudian, pada hari Kamis di Kecamatan Lungkang Kule dan Padang Guci Hulu, pada hari Senin di Kecamatan Padang Guci Hilir dan Kaur Utara, hari Selasa di Kecamatan Kelam Tengah dan Tanjung Kemuning, hari Rabu di Kecamatan Semidang Gumay dan Kinal, hari Kamis di Kecamatan Kaur Tengah dan Tetap. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu