Rekomendasi 7 Tempat Wisata di Ngawi yang Menyenangkan untuk Family Healing saat Libur Lebaran 2024

Rekomendasi 7 Tempat Wisata di Ngawi yang Menyenangkan untuk Family Healing saat Libur Lebaran 2024

Jika Anda tertarik berlibur ke Ngawi, berikut beberapa rekomendasi tempat wisata di Ngawi yang sayang untuk dilewatkan dan menjadi rekomendasi wisata lebaran tahun 2024-poto dinas PUPR Ngawi Jawa Timur-

Taman ini dilengkapi dengan fasilitas modern yang cocok untuk piknik keluarga. Menariknya, semua layanan tersebut bisa dinikmati secara gratis mulai pukul 07:00 hingga 21:00 WIB. 

Lokasi ideal taman ini berada di Jalan Taman Candi, Ketanggi, Kartoharjo, Ngawi, dekat pusat kota.

3. Kebun Teh Jamus

Ngawi juga memiliki spot wisata yang layak untuk dikembangkan yaitu dataran tinggi dengan pemandangan hijau dan udara sejuk. 

Salah satu tempat wisatanya adalah Kebun Teh Jamus yang terletak di Jalan Rimau, Banjaran, Girikerto, Sine, Ngawi.

Taman seluas 578 hektar ini juga memiliki segala fasilitas seperti kolam renang, area lanskap, gunung Borobudur, dan area berkemah. 

Jika Anda merogoh kocek sebesar Rp 15.000 untuk tiket masuknya, Anda bisa memanjakan diri dengan menikmati berbagai layanan dari Jamus Tea Garden.

 

4. Sumber Koso ngawi Jawa Timur

Sumber koso Dekat Kebun Teh, Anda juga bisa menginap di Sumber Koso yang terletak di kawasan Jengkoro, Girikert, Sine dan Ngawi.

 Di tempat wisata alam ini, Anda bisa piknik bersama keluarga atau teman sambil dikelilingi hutan pinus yang udaranya sejuk.

Tak hanya itu, terdapat beberapa wahana anak dan permainan air yang membuat liburan semakin sempurna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: