Rekomendasi 7 Tempat Wisata di Ngawi yang Menyenangkan untuk Family Healing saat Libur Lebaran 2024

Rekomendasi 7 Tempat Wisata di Ngawi yang Menyenangkan untuk Family Healing saat Libur Lebaran 2024

Jika Anda tertarik berlibur ke Ngawi, berikut beberapa rekomendasi tempat wisata di Ngawi yang sayang untuk dilewatkan dan menjadi rekomendasi wisata lebaran tahun 2024-poto dinas PUPR Ngawi Jawa Timur-

Dengan harga tiket masuk Sumber Koso ngawi Jawa Timur hanya Rp 5 ribu, Sumber Koso buka mulai pukul 08:00 hingga 17:00 WIB..

 

5. Taman Gayami

Taman Gayami yang terletak di Mungur, Gayami, Kendali, Ngawi bisa menjadi pilihan kolam renang untuk bersantai bersama anak. 

Hanya dengan Rp 5.000-10.000 saja Anda sudah bisa menikmati layanan hotel atau resort Kola Mala. 

Oleh karena itu tak heran jika destinasi ini menjadi salah satu destinasi favorit Ngawi. Hebatnya lagi, Anda bisa berenang dari pagi hingga malam karena taman gayami buka mulai pukul 08:00 WIB hingga 23:00 WIB.

6. Benteng Pendem Van Den Bosch

Benteng Pendem di Ngawi, yang dikenal dengan nama Benteng Van Den Bosch, menawarkan pengalaman pengunjung yang sayang untuk dilewatkan.

Didirikan pada tahun 1845, bangunan benteng ini dulunya merupakan barak tentara Belanda.

Keunikan tempat wisata ini adalah beberapa bagian tembok bentengnya masih berdiri, bahkan di beberapa tempat temboknya menyatu dengan akar pepohonan sehingga menciptakan spot foto yang unik.

Tempat wisata di Ngawi ini bisa dikunjungi. Setiap hari pukul 08:00-17:00 WIB. Harga tiket masuk wisata cagar budaya ini juga terjangkau, hanya berkisar Rp 5000,00 per orang.

Bagi yang tertarik dengan fotografi dan belajar sejarah, tempatnya bisa ditemukan di Jalan Untung Suropati no. Dari II, Pelem II, Pelem, Ngawi.

7. Museum Trinili

Perlu Anda ketahui bahwa Ngawi dikenal sebagai tempat ditemukannya fosil-fosil manusia dan hewan purbakala yang semuanya dapat dilihat di Museum Trinili.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: