Belum Terpikir Kesana, Fahrudin Disebut-sebut Calon Bupati Terkuat di Bengkulu Utara

Belum Terpikir Kesana,  Fahrudin Disebut-sebut Calon Bupati Terkuat di Bengkulu Utara

Drs. Fahrudin-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak juga akan dilakukan di Kabupaten Bengkulu Utara pada 27 November 2024 mendatang.

Nama - nama bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Utara yang akan bertarung di Pilkada mendatang saat ini mulai bermunculan. Salah satunya dari kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN), yakni Drs. Fahrudin yang saat ini diketahui menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Musrenbang RKPD Tahun 2025 Dibuka Sekda Bengkulu Utara

 

Sebagai pejabat senior, nama Fahrudin tampaknya tak asing lagi bagi masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, khususnya di dunia pendidikan dan masyarakat transmigrasi. 

Selain dikenal menjadi orang kepercayaan Bupati Mian, Fahrudin dinilai ideal menjadi bakal calon Bupati Kabupaten Bengkulu Utara dengan perhitungan karena kerap turun kebawah menjumpai masyarakat dan bergaul dengan tokoh masyarakat.

BACA JUGA:Murid SDN 134 Bengkulu Utara Meraih Juara O2SN Tingkat Kecamatan Batik Nau

 

Salah seorang masyarakat Arga Makmur, yakni Mulyadi mengungkapkan Fahrudin dikenal ramah dan bermasyarakat. Karena, tidak ada rasa sungkan untuk hadir di setiap kegiatan dan bergaul dengan warga meski dirinya seorang pejabat.

“Kami akrab menyebut dia itu DE. DE Itu orangnya bagus. Idak ada sungkan - sungkannya kalo hadir diacara. Hobi dia itu kalo dilingkungan sekitar kita main song dan mancing. Kita setuju dan dukung penuh,“ ujar Mulyadi.

BACA JUGA:Bengkulu Utara Serahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2023 ke BPK RI

 

Firdaus, salah seorang tokoh masyarakat di Kecamatan Batik Nau juga menyebutkan sosok Fahrudin layak untuk menjadi pemimpin di Bumi Ratu Samban Bengkulu Utara. 

"Jika beliau memang betul masuk sebagai Calon Bupati, saya rasa sangat layak menjadi pemimpin di Kabupaten Bengkulu Utara yang terkenal Bumi Ratu Samban. Sosok pemimpin yang loyalitas tinggi terhadap masyarakat itu yang dinantikan masyarakat saat ini," kata Firdaus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu