Dapat Apresiasi, Desa Urai Gelar Prapelaksanaan Kegiatan Tahun Anggaran 2024

Dapat Apresiasi,  Desa Urai Gelar Prapelaksanaan Kegiatan Tahun Anggaran  2024

Kades Nody Haryanda Serahkan BLT DD Kepada KPM-Berlian-radarbengkulu

"Mohon kerjasamanya untuk rekan perangkat desa, terkhusus Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) agar kegiatan pembangunan yang kita kerjakan nanti dapat berjalan lancar dan sesuai spesifikasi. Maka karna itu, mari kita utamakan acuan aturan yang telah ada, agar semua kegiatan bisa kita mempertanggungjawabkan," tutur Kades.

BACA JUGA:Kapolsek Ketahun jadi Pembina Upacara di SMPN 58 Bengkulu Utara

 

Sementara itu, Camat Ketahun, Nasri yang diwakili Kasi PMD, Puji Widodo mengapresiasi kinerja Pemdes Urai yang sukses menjadi desa perdana yang melaksanakan prapelaksanaan pembangunan TA 2024. 

Dikatakan Puji, saat ini Desa Urai telah menjadi Desa yang memiliki prestasi dalam administrasi Pemerintahan Desa. Hal itu dibuktikan dengan menjadi salah satu desa penerima tambahan DD pada TA 2023. Serta saat ini Desa Urai menjadi desa perdana dalam memulai kegiatan DD TA 2024.

BACA JUGA:TP PKK Bengkulu Utara Sukseskan Gerakan Tanam Cabai Serentak se-Indonesia

 

Atas capaian itu, Puji pun memberi pujian terhadap kinerja Kades berserta jajaran Perangkat Desa yang dinilai patut menjadi contoh bagi desa- desa lain di Kecamatan Ketahun.

"Luar biasa Desa Urai saat ini. Hal itu patut diapresiasi atas kinerja Kades bersama Perangkat Desa. Kegiatan prapelaksanaan kegiatan TA 2024 yang kita laksanakan hari ini adalah kegiatan desa perdana di Kecamatan Ketahun dan bahkan kemungkinan perdana di Kabupaten Bengkulu Utara. Oleh sebab itu, marilah kita mulai realisasi DD TA 2024 ini dengan maksimal, agar hasilnya dapat dimanfaatkan masyarakat serta dapat dipertangungjawabkan," demikian Puji Widodo. () 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu