Dandim 0408 Bengkulu Selatan- Kaur Dapat Apresiasi Pangdam II Sriwijaya

Dandim 0408 Bengkulu Selatan- Kaur Dapat Apresiasi Pangdam II Sriwijaya

Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) II Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adil disambut dengan sekapur sirih saat tiba di Makodim 0408-Fahmi-radarbengkulu

RADARBENGKULU  -   Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) II Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adil berkunjung ke Markas Kodim 0408/Bengkulu Selatan, Jumat, 26 Januari 2024.

Ia disambut langsung Dandim  0408/BS Letkol Inf Aswin Suladi beserta jajaran.

BACA JUGA:Pangdam II Sriwijaya Tinjau Pembangunan Jaringan Listrik dan Jalan di Tanjung Kemenyan Bengkulu Utara


Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) II Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adil berkunjung ke Markas Kodim 0408/Bengkulu Selatan-Fahmi-radarbengkulu

 

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil dalam kunjungan kerjanya  melihat kondisi perumahan Prabinsa dan juga   meresmikan Kantor Persit, Posyandu dan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ramos di Makodim 0408/BS yang baru saja selesai direnovasi.

"Intinya, apa yang sudah dilakukan oleh Kodim 0408 BS- Kaur ini kita apresiasi. Bahkan jalinan kerjasamanya dengan Pemerintah Daerah untuk memajukan daerah dengan adanya TMMD, karya bakti yang nantinya bisa membuat perkembangan daerah tertinggal,"papar Yanuar  Adil di Makodim Jumat, 26 Januari 2024.

BACA JUGA:Saat Silaturahmi di Seluma, Pangdam II Ingatkan Prajurit TNI Jangan Memihak di Pemilu 2024

 

Apa yang dilakukan oleh seluruh prajurit yang ada di Bengkulu Selatan, lanjutnya, benar - benar memperdulikan kehidupan masyarakat. Seperti, sudah membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan air bersih dengan membuat Hidram di salah satu daerah.

Selain itu, Pangdam juga memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada Ramos yang mendapat bantuan bedah rumah.Semoga apa yang sudah dilakukan oleh prajurit TNI bisa bermanfaat bagi masyarakat luar. Karena, TNI berasal dari masyarakat dan akan kembali ketengah masyarakat.

BACA JUGA:Ucapkan Terima Kasih, Bupati Mian Sambut Pangdam II Sriwijaya di Balai Daerah Arga Makmur

 

"Untuk itu kita berharap dengan Dandim yang sekarang bisa membawa Kodim 0408 menjadi Kodim yang lebih. Selain TNI bisa membantu persoalan masyarakat, kita juga harapkan  TNI bertanggung jawab atas keamanan dan stabilitas negara. Termasuk pada saat pemilu. Menjelang Pemilu 2024, kita (prajurit TNI) diamanahkan negara untuk bersikap netral. Tidak berpihak ke manapun," pungkas Yanuar Adil.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu