Ucapkan Terima Kasih, Bupati Mian Sambut Pangdam II Sriwijaya di Balai Daerah Arga Makmur

Ucapkan Terima Kasih, Bupati Mian Sambut  Pangdam II Sriwijaya di Balai Daerah Arga Makmur

Bupati Mian Sambut Kunker Pangdam II-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian didampingi Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE, M.AP serta jajaran Forkopimda menyambut kedatangan Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil beserta Ketua Persit KCK PD II/Sriwijaya.

Ini dilakukan dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten Bengkulu Utara. Acara ini digelar bertempat di Balai Daerah Arga Makmur, Rabu 24 Januari 2024.

BACA JUGA:Pangdam II Sriwijaya Tinjau Pembangunan Jaringan Listrik dan Jalan di Tanjung Kemenyan Bengkulu Utara

 

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian mengucapkan selamat datang dan terima kasih. Disampaikan juga bahwa kolaborasi antara pemerintah daerah dan aparat keamanan, terutama TNI dan Polri terjalin kuat.

Hal ini terlihat dalam keterlibatannya di setiap kegiatan, terutama dalam menyambut pesta demokrasi tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Minta Bimbingan Ombudsman RI, Bengkulu Utara Terima Penghargaan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik

 


Bupati Mian dan jajaran foto bersama Pangdam II Sriwijaya-Berlian-radarbengkulu

“Pemerintah daerah telah melakukan upaya dan strategi pengamanan dalam pelaksanaan pemilu serentak 2024 ini. Komitmen Pemerintah bersama Forkopimda untuk menjaga keamanan dan ketertiban sebelum dan sesudah pelaksanaan. Selain itu, pemerintah melakukan pembangunan dengan konsep kawasan, tangkal dini bencana dan kenaikan angka inflasi terus menjadi perhatian hingga saat ini,” ucap Bupati.

Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil menyampaikan rasa bahagianya atas sambutan dan kehadirannya yang ketiga kali di Bengkulu Utara, sebagai salah satu kabupaten yang menerima penghargaan atas penekanan angka inflasi, sehingga Kabupaten Bengkulu Utara mendapatkan tambahan anggaran.

BACA JUGA:Tim Penyidik Kejari Bengkulu Utara Geledah Kantor Desa Gardu, Temukan Beberapa Dokumen BUMDes

 

TNI juga terus berkoordinasi dengan program kerjanya membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu