Dapat Apresiasi, Desa Urai Gelar Prapelaksanaan Kegiatan Tahun Anggaran 2024

Dapat Apresiasi,  Desa Urai Gelar Prapelaksanaan Kegiatan Tahun Anggaran  2024

Kades Nody Haryanda Serahkan BLT DD Kepada KPM-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Pemerintah Desa (Pemdes) Urai, Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara saat ini telah menyerap kucuran Dana Desa (DD) tahap pertama Tahun Anggaran (TA) 2024.

Tidak menunggu lama, Pemdes Urai pun tancap gas untuk merealisasikan serapan DD tersebut. Kamis, 7 Maret 2024, jajaran Pemdes bersama BPD Urai melaksanakan prapelaksanaan kegiatan TA 2024 sekaligus menyalurkan BLT DD bulan Januari dan Februari 2024 kepada 26 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan nominal 600 ribu/KPM.

BACA JUGA:Musrenbang RKPD Tahun 2025 Dibuka Sekda Bengkulu Utara

 

Dalam prapelaksanaan kegiatan itu, turut dihadiri jajaran unsur Tripika Kecamatan Ketahun, pendamping desa, tokoh masyarakat dan juga KPM BLT DD.

Saat sambutan, Kepala Desa Urai, Nodi Haryanda mengucapkan terima kasih kepada rekan perangkat desa, terutama Sekretaris Desa (Sekdes) yang telah bekerja keras agar serapan DD dapat terealisasi tepat waktu. Tidak hanya itu, kades pun turut berterimakasih kepada jajaran BPD yang selama ini telah bersinergi dalam membangun serta memajukan Desa Urai.

BACA JUGA:Belum Terpikir Kesana, Fahrudin Disebut-sebut Calon Bupati Terkuat di Bengkulu Utara

 


Kades, BPD dan Tropika Saat Penentuan Titik Nol-Berlian-radarbengkulu

"Tentu terealisasinya serapan DD TA 2024 ini berkat kerja keras kita bersama antara Pemerintah Desa dan BPD. Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan perangkat desa atas kerja kerasnya, terkhusus Pak Sekdes Sigit Kamseno," ucap Kades.

Kades juga berharap, kegiatan fisik pembangunan, baik pun kegiatan non fisik yang akan dilaksanakan Pemdes dapat berjalan dengan baik dan dapat dipertanggung jawabkan.

BACA JUGA:Murid SDN 134 Bengkulu Utara Meraih Juara O2SN Tingkat Kecamatan Batik Nau

 

Tentu untuk memastikan hal tersebut berjalan lancar, Kades meminta semua perangkat desa dapat bekerja dengan baik dan mengutamakan acuan peraturan yang telah ditetapkan. Sehingga semua pekerjaan pembangunan nantinya akan sesuai dengan spesifikasi yang ditetapkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu