5 Daftar Rumah Mudah Terjangkau di Makassar, Yuk Cari Tahu

5 Daftar Rumah Mudah Terjangkau di Makassar, Yuk Cari Tahu

Cek 5 rumah murah dan harga terjangkau di Makassar. Yuk kepoin!-Website sikumbang-

Komplek rumah murah ini hanya memiliki stok 94 apartemen bersubsidi.Rencana rumah memiliki luas terbangun 36 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi dan ditawarkan dengan harga Rp 156 juta.

 Rumah ini memiliki dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

Rumah murah berikut dibangun dengan spesifikasi: atap baja ringan, dinding bata, lantai keramik dan pondasi batuan dasar.

2. Bonto Biraeng Indah

Rumah murah ini berlokasi di Barombong, Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan dan dibangun oleh PT Sinar Graha.

 Hanya ada 20 bangunan komersial di kompleks perumahan ini.Harga rumah dengan luas bangunan 36 meter persegi dan tanah 69 meter persegi adalah Rp 156 juta.

 Rumah ini memiliki dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

Rumah ini beratap seng spandek, dinding batu merah diplester dan dicat, lantai keramik ukuran 40x40, serta pondasi batu kali.

3. Residence Mitra Berdikari Asri

Rumah murah ini berlokasi di Bulurokeng Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan. Apartemen ini dibangun oleh PT Sadewa Perkasa.

Terdapat 32 apartemen yang tersedia di kompleks apartemen ini.Kompleks apartemen ini menawarkan satu tipe apartemen bersubsidi seharga Rp 156 juta.

 Tipe bangunan ini mempunyai luas 21 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi, dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi.

Rumah ini dibangun dengan spesifikasi teknis: atap baja ringan, dinding batako, lantai keramik 30x30 dan pondasi batu tanah.

4. Perumnas Antang Sari

Kompleks perumahan murah ini terletak di Tamangapa Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: