Mari Hiasi Bulan Ramadan dengan Amal Saleh

Mari Hiasi Bulan Ramadan dengan Amal Saleh

Harmen Z, SH-Adam-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Para pembaca yang dirahmati Allah , tidak terasa hari ini kita sudah memasuki hari Jumat lagi. Untuk itu, redaksi sudah menyiapkan khutbah Jumat untuk pembaca semua. Judulnya,  Mari Hiasi Bulan Ramadan dengan Amal Saleh.

Materi ini ditulis oleh  Ustadz   Harmen Z, SH .  Rencananya, materi ini akan disampaikan saat menjadi khatib shalat Jumat di Masjid  Besar Al-Amin, Jalan RE Martadinata Kelurahan Kandang, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu.

 

Apa saja isi materi khutbahnya, silahkan dibaca langsung tulisannnya dibawah ini. Selamat membaca! Semoga ada manfaatnya bagi kita semua.

 

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Saudaraku kaum muslimin jamaah Jumat yang Dirahmati Allah SWT

 

Melalui mimbar yang berbahagia ini, marilah kita menyampaikan puja serta syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan Rahmat, Taufik serta hidayahNya, sehingga pada Jumat ini kita telah dipertemukan kembali di dalam masjid yang kita cintai dalam rangka mendirikan salat Jumat secara berjamaah

Mudah-mudahan kita mendapatkan ganjaran pahala di sisi Allah SWT.

 

Shalawat teriring salam Semoga Allah curahkan pada Baginda Muhammad SAW. Dengan banyaknya kita bershalawat kepadaNya, in shaa Allah kita mendapatkan syafaatNya di Yaumil qiyamah nanti.Aaamiiin Ya Rabbal 'Alamin.

Selanjutnya, perkenankan khatib menyampaikan wasiat, terutama bagi diri khatib sendiri dan juga bagi jamaah Jumat rahimakumullah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu