Polsek Bersama Pengurus Bhayangkari Ranting Ketahun Berbagi Takjil untuk Berbuka Puasa

Polsek Bersama Pengurus Bhayangkari Ranting Ketahun Berbagi Takjil untuk Berbuka Puasa

Personel Polsek Ketahun beserta Bhayangkari sedang melaksanakan kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat pengguna jalan-Berlian-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Personel Polsek Ketahun beserta Bhayangkari telah melaksanakan kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat pengguna jalan untuk berbuka puasa di Bulan Suci Ramadan 1445 H.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ketahun IPTU Freddy Simaremare S.H. serta personel Polsek Ketahun dan Bhayangkari melaksanakan kegiatan pembagian takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Ketahun, Sabtu sore, 16 Maret 2024.

BACA JUGA:Kabar Terbaru, KMP Pulo Tello Sudah Melayani Penyeberangan ke Pulau Enggano Kabupaten Bengkulu Utara

 

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ketahun IPTU Freddy Simaremare, SH mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan rasa kepedulian Polri kepada masyarakat Umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadan.

"Kegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk solidaritas antar sesama umat beragama. Saat ini umat muslim tengah menjalankan ibadah puasa Ramadan, jadi kita lakukan pembagian takjil gratis sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat," terang Kapolsek.

BACA JUGA:Pawai Ogoh-Ogoh Membuat Suasana Hari Raya Nyepi di Bengkulu Utara Lebih Bermakna

 

Kegiatan pembagian takjil personil Polsek Ketahun beserta Bhayangkari berlangsung aman, tertib dan lancar serta selesai pada pukul 18.00 WIB. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu