Kisah Pasutri Kanibal 18 Tahun Menjual Roti Isi Daging Manusia Terungkap

Kisah Pasutri Kanibal 18 Tahun Menjual Roti Isi Daging Manusia Terungkap

Kisah Pasutri Kanibal 18 Tahun Menjual Roti Isi Daging Manusia Terungkap-grid.id-

Ketika polisi ke dapur, mereka juga menemukan kepala manusia yang sedang di rebus dan banyak sisa-sisa daging dan organ manusia yang berserakan di kulkas dan meja dapur natalia. 

 

Dimitri dan Natalia pun langsung segera ditangkap dan ditahan tanpa perlawanan sedikit pun. Polisi juga yakin bahwa mereka berdua setidaknya telah membunuh tiga orang secara mereka menemukan tiga kepala manusia di dalam apartemennya. 

 

Namun, polisi tidak yakin kalau korbannya hanya tiga orang saja. Polisi punya keyakinan bahwa mereka berdua adalah pekerja yang profesional yang sudah membunuh dan memasak banyak orang. 

 

Setelah Dimitri dan Natalia ditangkap polisi langsung mengadakan investigasi besar-besaran. Polisi menduga bahwa Dimitri dan Natalia telah membunuh banyak orang dan dugaan ini diperkuat juga dari kesaksiannya Ramon orang yang telah menemukan HP milik Dmitri. 

 

Pada saat Ramon yang membuka galeri HP Dimitri yang ia temukan adalah foto yang di mana Dimitri sedang berpose dengan banyak mayat, salah satu fotonya yaitu di mana Dimitri yang berpose dengan memasukkan tangan atau jari manusia ke dalam mulut dan hidungnya. 

Hal itulah yang membuat Ramon menjadi mual, karena Dmitri ini dikenal sebagai pekerja yang suka membagikan makanan gratis ke para pekerja di sana dan Ramon pun juga pernah memakan makanan pemberian dari Dmitri. 

Lalu pada saat tahap interogasi, Dimitri dan Natalia pun dengan santai mengakui perbuatan mereka.

Mereka bersaksi bahwa apa yang mereka lakukan menurut mereka itu adalah hal normal. 

Dari hasil interogasi polisi menemukan korban Dimitri dan Natalia itu mencapai sekitaran 30 orang dan seluruh aksi ini dimulai sejak tahun 1999. Yang berarti mereka berdua telah melakukan aksi kejam ini sejak 18 tahun yang lalu. 

Setelah kasus ini terungkap, komunitas warga terutama orang yang pernah mencicipi roti isi daging manusia ala Dimitri dan Natalia ini mengajukan petisi kesehatan ke pemerintah.

Mengingat mengonsumsi daging manusia ternyata memiliki dampak yang sangat berbahaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: