Kisah Pasutri Kanibal 18 Tahun Menjual Roti Isi Daging Manusia Terungkap

Kisah Pasutri Kanibal 18 Tahun Menjual Roti Isi Daging Manusia Terungkap

Kisah Pasutri Kanibal 18 Tahun Menjual Roti Isi Daging Manusia Terungkap-grid.id-

 

Saat itu Dmitri sedang libur kerja, maka dari itu Dmitri tidak hadir saat pengumuman handphone hilang itu. Roman pun lanjut scroll galeri handphone milik Dmitri yang sampai-sampai membuat roman menjadi keringat dingin bahkan mau muntah. 

 

Keesokan harinya Dmitri mendengar kabar dari rekannya bahwa roman membuat pengumuman HP hilang, karena HP milik Dmitri juga menghilang sejak beberapa hari yang lalu dan mendatangi roman untuk mencari hpnya yang hilang. 

 

Saat roman melihat Dmitri, ia pun ketakutan dan berbohong bahwa HP Dmitri ketinggalan di rumahnya. Padahal HP Dmitri tersimpan di laci meja kerjanya. Roman yang masih berkecamuk dengan perasaannya menjawab bahwa ia akan mengantar HP Dmitri ke apartemennya sehabis shift kerja. 

 

Di malam hari ketika kerjaan telah usai, Dmitri dan istrinya bersantai sambil menunggu roman, kemudian ada seseorang yang mengetuk pintu apartemen mereka yang ternyata bukan roman melainkan polisi bersenjata lengkap yang menodongkan senapan ke arah Dmitri. 

Dmitri Baksheev diketahui lahir pada 1982 di negara rusia. Sejak kecil Dmitri dititipkan di panti asuhan karena ibunya seorang pencandu narkoba dan tidak mampu untuk membesarkan Dmitri. 

Tidak lama setelah di panti asuhan, Dmitri diadopsi oleh pasutri yang baik, keluarga barunya benar-benar membesarkan Dmitri penuh kasih sayang. Sampai usia Dmitri 15 tahun, keluarga yang harmonis tersebut telah sirna. 

BACA JUGA:Harga Toyota Rush Bekas Menjelang Bulan Puasa Turun Murah, Berikut Daftar Lengkapnya

Ibu asuh Dmitri meninggal dunia karena kanker dan ayah asuhnya yang stress ditinggal oleh istrinya menjadi pecandu alkohol dan mulai melakukan KDRT kepada Dmitri. 

Sampai akhirnya ayah asuh Dmitri membuangnya di jalanan. Dengan usia Dmitri yang belum dewasa dan tidak punya uang, Dmitri pun hidup menjadi gelandangan. Dmitri saat itu sempat di penjara anak karena tertangkap mencuri makanan. 

Sampai ketika usianya cukup dewasa, Dmitri pun mendapatkan kerjaan sebagai buruh kontruksi.

Di tempat kerjanya Dmitri dikenal orang yang pendiam tapi saat di malam hari ia menjadi orang ekstrovert yang pencandu alkohol.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: