25 Tahun Menghilang, Apa yang Terjadi Dengan Jaryd Atadero? Banyak Keanehan yang Sulit Diungkap?

25 Tahun Menghilang, Apa yang Terjadi Dengan Jaryd Atadero? Banyak Keanehan yang Sulit Diungkap?

Jaryd Atadero Bocah lelaki berusia 3 tahun yang pergi hiking bersama keluarganya di sebuah Resort Sungai Poudre, Colorado, pada tahun 1999-Poto vocal.id-

BACA JUGA:Kisah Ibrahim AS, Sang Bapak Para Nabi dan Kekuasaan Raja Namrudz

Pada 2 Oktober 1999, Josallyn kakak perempuan Jaryd Atadero yang berumur 6 tahun diijinkan oleh ayahnya untuk ikut pergi hiking dengan perkumpulan keagamaan yang saat itu menginap di sana. 

Sedangkan Jaryd yang berumur 3, memaksa untuk ikut mendaki juga.

Karena sudah mengenal dekat beberapa orang dalam perkumpulan tersebut, Allyn akhirnya memperbolehkan anak bungsunya untuk ikut pendakian.

Bersama dengan kakaknya, bertotalkan 13 orang yang mendaki, di jam 10 pagi mereka menuju The Big South Trail yang berjarak sekitar 25 km dari resort.

Selama pendakian, Jaryd selalu berjalan di depan, tidak lebih dari 30 meter melampaui grup pendaki. 

Di pukul 11:30 pagi setelah sekitar 2,5 km mendaki, Jaryd bertemu dengan dua orang nelayan dan bertanya apakah ada beruang di sana.

BACA JUGA:Harga Motor Bekas Honda BeAt tahun Muda 2024 Sangat Terjangkau!

BACA JUGA:Beli Motor Yamaha Bisa Dapat Rp 1 Miliar? Ini Program Miliarder Yamaha Tahun 2024

Selesai menjawab, nelayan tersebut kembali melanjutkan penangkapan ikan dan mengira kalau Jaryd telah kembali bergabung bersama grupnya.

Dan itulah terakhir kali Jaryd terlihat.

Jaryd terlepas dari perkumpulan dan sosoknya menghilang.

Jam 12:15 siang, kelompok pendaki menyadari hilangnya Jaryd dan mereka mencari selama satu jam. Beberapa orang kembali ke resort dan Allyn segera menuju lokasi untuk melanjutkan pencarian. 

Beberapa anggota pendaki, termasuk Josallyn, menyatakan mereka mendengar suara jeritan Jaryd, tapi bukan jeritan meminta bantuan, melainkan sebuah jeritan riang seperti sedang bermain kejar-kejaran.

Pukul 4 sore, Allyn segera menghubungi 911 sekembalinya ke resort. Pencarian skala besar, yang mencakup 200 orang pencari terlatih, 1 lusin anjing pelacak, tim ahli pelacak profesional, tim penyelam, dan helikopter diturunkan ke lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: