Safari Ramadan, Bupati Kaur Ajak Masyarakat untuk Tingkatkan Ibadah di Bulan Ramadan

Safari Ramadan, Bupati Kaur Ajak Masyarakat untuk  Tingkatkan Ibadah di Bulan Ramadan

Bupati Kaur, H. Lismidianto SH. MH bersama tim Safari Ramadan 1445 H/2024 menggelar Safari Ramadan di Masjid Al Iman Desa Tanjung Beringin-Hendri-radarbengkulu

RADARBENGKULU - Bupati Kaur  H. Lismidianto SH. MH bersama tim Safari Ramadan 1445 H/2024 menggelar Safari Ramadan di Masjid Al- Iman Desa Tanjung Beringin Kecamatan Luas pada Rabu, 20 Maret 2024.

Safari Ramadan yang digelar oleh tim safari bersama Bupati Kaur didampingi oleh Asisten I Drs. Sinarudin, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kaur Drs. Muhammad Soleh M.Pd, Wakil Ketua III Baznas Kaur M. Jalil S,Pd dan sejumlah Kepala OPD Kabupaten Kaur. 

 BACA JUGA:Demi Ketahanan Pangan, Kodim 0408 Bengkulu Selatan - Kaur Berkolaborasi dengan Dinas Pertanian

 

Bupati Lismidianto menyampaikan, kegiatan safari Ramadan merupakan agenda rutin dilakukan dalam menyemarakkan bulan suci Ramadan serta diharapkan menjadi momen untuk menyatukan seluruh lapisan masyarakat setelah diadakannya Pemilu 2024.

"Dibulan Ramadan ini mari kita bersama-sama untuk meningkatkan ibadah. Itu mulai dari hal yang terkecil hingga melaksanakan ibadah puasa. Jangan sampai ditinggalkan. Karena, puasa melatih kita untuk mengendalikan hawa nafsu dari godaan kehidupan yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain."

BACA JUGA: Pemda Kabupaten Kaur Lakukan Mutasi Terhadap 75 Pejabat

 

Bupati menambahkan, bulan Ramadan merupakan bulan yang mulia. Karena di bulan Ramadan terdapat bulan yang penuh ampunan, rahmat dan pintu-pintu kebaikan terbuka lebar. Maka dari itu, mari kita bersama-sama memperbaiki diri dibulan yang yang suci ini. 

Sementara itu Kepala Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Luas, Kabupaten Kaur, Evan Jayadi mengatakan, terima kasih atas kesempatan Pemerintahan Kabupaten Kaur  untuk melakukan safari  Ramadan di Desa Taniung Beringin sebagai lokasi safari ramadhan yang dilakukan rutin setiap tahun di Bulan suci Ramadan. 

BACA JUGA:Kapolres Kaur, Pemda bersama Baznas Bantu Anak yang Mengalami Hidrosefalus dan Sindiom

 

"Kami mewakili masyarakat Desa Tanjung Beringin mengucapkan terima kasih dan tentu kami bangga telah dikunjungi Bupati beserta tim safari Ramadan," tutur Kades. ()

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbengkulu