Bikin Merinding, 6 Novel Horor yang Layak Untuk di Baca

Bikin Merinding, 6 Novel Horor yang Layak Untuk di Baca

Salem's Lot -Ist-

Alma Katsu adalah seorang penulis yang melakukan pekerjaan indah dalam merangkai horor supernatural menjadi peristiwa sejarah yang nyata. Judul novel The Hunger adalah salah satu cerita horornya yang paling populer. 

Novel hunger ini menceritakan kisah nyata Partai Donner yang mengerikan namun membayangkan bahwa kelompok tersebut dihancurkan tidak hanya oleh satu sama lain tetapi oleh kekuatan luar yang gelap dan supernatural yang bertujuan untuk menjatuhkan mereka semua, satu per satu.

5. Ring by Koji Suzuki

Sebelum Ring diangkat menjadi franchise film super menakutkan, sebelumnya itu adalah seri buku karya penulis Jepang Koji Suzuki.

Ring merupakan judul novel pertama dalam seri ini, memperkenalkan kisah rekaman video misterius yang memperingatkan pemirsa bahwa mereka akan mati tujuh hari setelah menontonnya. 

Setelah empat remaja meninggal karena menonton rekaman itu, jurnalis Asakawa menyelidiki fenomena aneh tersebut.

Apa yang dia temukan jauh lebih meresahkan dari apapun yang dia bayangkan.

 

6. The Good House by Tananarive Due

Banyak novel horor yang mengeksplorasi tentang kesedihan dan kehilangan hal berharga, dan novel The Good House karya Tananarive Due adalah salah satu yang terbaik. 

Novel The Good House by Tananarive Due menceritakan setelah putranya meninggal karena bunuh diri, Angela Toussant ingin membangun kembali praktik hukum dan kehidupannya.

Jadi dia pergi ke rumah keluarga tempat putranya bunuh diri, mencari jawaban. Yang ia temukan justru kekuatan jahat dan tak kasat mata yang mendorong orang melakukan tindakan kekerasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: