IKTD-PP Bengkulu Berbagi Tahun Ke-II di Bulan Suci Ramadan 1445 H

IKTD-PP Bengkulu Berbagi Tahun Ke-II di Bulan Suci Ramadan 1445 H

Ikatan Keluarga Tanah Datar - Padang Panjang (IKTD-PP) yang di koordinir oleh Bundo Kanduang mengadakan berbagi periode ke - II di Bulan Suci Ramadhan 1445 H.-Naura -

"IKTD-PP berbagi ini kita fokus untuk berbagi kepada sanak kita yang kurang mampu. Bagi sanak yang telah menerima donasi dari IKTD-PP, mudah-mudahan apa yang didapat semoga bermanfaat dalam menjalankan ibadah puasanya, namun jangan dinilai dari angka patennya.

Tapi nilailah rasa kebersamaan kita, rasa persaudaraan kita yang serantau di bumi raflesia ini.

Dengan ada kegiatan ini semoga bermanfaat untuk kita semua," katanya. 

Selain itu, ia juga memberikan ucapan hari raya idul fitri yang sudah semakin dekat ini. 

"Karena hari mau lebaran, kami pengurus IKTD memohon maaf jika ada kekeliruan, atau kesalahan kami dalam mengurus IKTD, mohon dimaafkan, karena itu tidak disengaja. Tolong untuk kedepannya diingatkan jika ada kekeliruan atau kesalahan kami di IKTD ini," tutupnya. 

Diharapkan juga kepada masyarakat dan warga IKTD atau perantau IKTD, untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan yang serantau dengan bumi raflesia.

Mudah-mudahan juga IKTD-PP akan selalu hadir di setiap kegiatan yang diadakan oleh warga IKTD, baik suka maupun duka. 

Dalam kesempatan itu, Ketua Bundo Kanduang IKTD-PP provinsi Bengkulu Bundo Dra. Hj. Syamsiar juga ikut menyampaikan pesannya kepada masyarakat dalam IKTD-PP berbagi ini. 

"Dengan acara berbagi ini, kita minta kepada masyarakat untuk saling menghargai dan mengerti dengan keadaan ekonomi saat ini. Jadi melalui organisasi kita membantu meringankan beban atau masalah dari warga khususnya warga tanah datar yang ada di Bengkulu. Mudah-mudahan dengan program ini mereka terbantu dan bisa meringankan sedikit kesulitan mereka dalam masalah ekonomi," ujar Ketua Bundo Kanduang IKTD-PP, Bundo Dra. Hj. Syamsiar. 

Kemudian harapannya semoga kegiatan berbagi ini dapat lebih merata lagi untuk kedepannya. 

"Harapan kedepannya semoga paket-paket tersebut bisa lebih terjangkau ke semua warga yang membutuhkan. Karena ini belum semuanya dan belum merata. Mudah-mudahan juga mereka yang sudah menerima paket tersebut, mereka akan merasa terpanggil untuk ikut bergabung di organisasi ini." tutup Bundo Syamsiar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: